Video Kupas Tuntas Komparasi 3 Motor Sport Fairing 150cc Honda Vs Yamaha dan Suzuki by OtomotivTV

Warungasep.net – Pemirsa masih penasaran dengan 3 motor sport fairing 150cc produk Jepang antara Honda CBR150R vs All New Yamaha R15 dan pendatang baru Suzuki GSX-R150? Oke, sebelumnya saya sudah bahas melalui beberapa artikel komparasi dan perbandingan baik segi fisik maupun performa ke-3 produk yang paling panas di segmen produk 150cc, antara lain :

Dan jika masih kurang atau serasa kurang lengkap, nih kebetulan media ternama di Indonesia yakni Media Otomotif sudah melakukan komparasi secara lengkap ketiga motor sport fairing 150cc yang disebut kan diatas melalui beberapa Video.. wuih penasaran bukan? Untuk lebih lebih jelasnya pemirsa bisa langsung tonton saja videonya di bawah ini :

Komparasi Sport 150cc All New Yamaha R15 vs All New Honda CBR150R vs Suzuki GSX-R150 (Part 1)

Komparasi Sport 150cc All New Yamaha R15 vs All New Honda CBR150R vs Suzuki GSX-R150 (Part 2)

Nah, pada Video pertama, Pihak Otomotif mengupas tentang perbandingan desain dari 3 motor sport fairing yang dibandrol dengan harga termurah Rp 27,9jutaan hingga termahal Rp 34,5jutaan tersebut… Pihak Otomotif juga menjelaskan tentang beberapa kelebihan dan kekurangan dari ke-3 motor sport fairing tersebut..

Sedangkan di Video kedua, pemirsa bisa lihat bagaimana ketiga motor pabrikan Jepang tersebut dikomparasi ergonomi riding, performa, sampai uji dynotest dll.. komplit pemirsa… Nah, semoga bisa memberikan referensi bagi pemirsa yang galau milih ketga produk motor sport fairing 150cc yang dijual juga di beberapa negara di Asia.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!