Honda Wave 110S 2017 Argentina, Bebek Unik Perpaduan Blade dan Supra-Fit Plus Stoplamp Verza

Honda Wave 110S

Warungasep.net – Masih ingat dengan postingan saya di awal tahun lalu tentang motor bebek Padock di GP Argentina yang mirip Supra? Ternyata namanya adalah Honda Biz 125… Dan baru-baru ini, di negri Maradona tersebut produsen motor Honda disana merilis motor moped terbaru yang diberi nama Honda Wave 110S 2017

Melihat bentuknya. kita terasa familiar banget dengan desainnya.. Dari bagian sayapnya kita akan melihat secara detail mirip banget dengan desain LegShield atau sayap punya Honda Dash aka New Honda Blade.. Namun bedanya bagian Body motor bebek di Argentina ini malah lebih mirip Honda Supra Fit lawas, hehe..

Dan suspensi belakang yang masih stereo semakin memperkuat motor bebek ini menjadi salah satu line up produk bebek entrylevel disana.. Dan selain perpaduan unic sayap Honda Blade dan Body Supra Fit pada Honda Wave 110cc terbaru di Argentina ini punya keunikan desain stoplamp yang mirip motor sport, dan kita tentu akan Deja Vu dengan desain stoplamp Honda Verza, lihat saja :

Benar kan? Hehe.. Tak cukup disitu pemirsa.. Karena jika kita lihat bagian headlampnya, naah.. coba tebak mirip motor apa?

Pasti lebih mirip Honda Revo FI bukan? Hehe.. Walaupun sekilas kita bisa lihat ada aura desain reflektor Yamaha New Jupiter MX disana.. Dan untuk spesifikasi mesin motor bebek terbaru di negri Tanggo ini mengusung mesin 110cc 1 silinder berpendingin udara yang punya berat sekitar 101 kg saja..

Dan berikut ini galeri Foto fitur Honda Wave 110S di Argentina, cekidot :

Dan terakhir untuk bandrol Harga Honda 110S 2017 ini dibandrol dengan nominal angka $22.600 Peso Argentina, atau jika dirupiahkan sekitar Rp 18,5jutaan rupiah saja… dan tersedia dalam 3 warna yakni warna putih, merah dan negro atau hitam…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator< a

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!