Klasemen Motogp, Moto2 dan Moto3 2017 Pasca Race GP Assen 2017


Warungasep.net – Setelah balapan usai, saatnya kita bahas Hasil perolehan poin klasemen sementara Motogp, Moto2 maupun Moto3 pascra race Motogp Assen 2017 yang digelar di hari kemarin, Minggu 25 Juni 2017 di sirkuit Assen Belanda.. Jadi, biar kita tahu nih, siapa saja yang mimpin klasemen, siapa yang poinnya naik atau juga turun sehingga kita bisa sedikit memprediksikan siapa yang berpotensi menjadi Juara Dunia, walaupun masih terlalu dini untuk itu, hehe…

Hasil Poin Klasemen Motogp pasca race GP Assen 2017

Oke, pertama kita bahas dulu tentang Klasemen Motogp nih pemirsa.. Walaupun Rossi berhasil menjadi jawara di GP Belanda, tapi posisi klasemen yang didapat sang The Doctor justru berada diposisi ke-3 dengan 108 poin, cuma selisih 4 poin dari rider 4 Repsol Honda Marc Marquez..sedangkan pemimpin klasemen Motogp sementara di tahun 2017 ini kini berhasil dipegang pembalap Ducati Andrea Dovizioso yang berhasil overtake posisi klasemen Maverick Vinales karena di GP belanda ini rider Yamaha Movistar tersebut crash! Dovi memimpin dengan 115 poin, sedangkan Vinales cuma 11 poin, selisih 4 poin juga pemirsa.. wow.. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat pada tabel di bawah ini :


Hasil Poin Klasemen Mot02 pasca race GP Assen 2017

Di kelas Moto2, lain cerita nih pemirsa… Pembalap Italia Franco Morbidelli yang berhasil menjuarai Moto2 Assen tadi semakin kokoh dipuncak klasemen.. pembalap yang tahun depan akan berlaga di Motogp ini berhasil menumpulkan poin sebanyak 148 poin, diposisi ke-2 ada Luthi dengan 136 poin, sedangkan adik Marc Marquez, si Alex berada diposisi ke-3 dengan 113 poin.. Nah, untuk lebih detailnya lihat pada tabel di bawah ini :

Hasil Poin Klasemen Moto3 pasca race GP Assen 2017

Joan Mir, pembalap bertalenta dari team Leopard Racing masih memimpin klasemen Moto3 2017 ini pemirsa.. pembalap Spanyol yang geber Honda NSF250-RW ini berhasil menumpulkan poijn sebanyak 140 poin… Jauh banget buat Aron Canet yang berhasil emnjadi juara di Moto3 Assen tadi yang cuma dapet 110 poin, selisih 30 poin tuh pemirsa, sedangkan rival panas mereka yakni Romano Fenati hanya dapat 108 poin saja dan berada di posisi 3 klasemen Moto3 2017.. lengkapny lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.