Dimas Ekky Akan Balapan di Suzuka 8 Hours 2017 Bersama Pembalap Thailand dan Malaysia Dengan Honda CBR1000RR SP2

Warungasep.net – Kejuaraan Balap Dunia ketahanan mesin yang digelar di Jepang akan segera di gelar nih pemirsa, event tahunan yang biasa digelar di akhir bulan Juli atau yang kita kenal dengan nama Suzuka 8 Hours tahun 2017 akan digelar tanggal 30 Juli 2017 mendatang.. Dan seperti biasa, hasil balapan yang sering diikuti pembalap Motogp ini akan kita tunggu-tunggu, karena selain kompetisi ketahanan motor-motor pabrikan, tapi juga karena di balapan ini ada pembalap dari Indonesia yang ikutan.. siapakah ia? Dialah Dimas Ekky… mantap…

Suzuka 8 Hours tahun lalu

Pembalap yang kemarin berhasil podium di CEV Moto2 Spanyol ini akan bergabung bersama team Satu HATI Honda Team Asia dan akan bergabung dengan 2 pembalap asal Thailand yakni Ratthapong Wilairot dan juga pembalap Malaysia Md Zaqhwan Zaidi. Wuih, 3 pembalap Asean bergabung dalam satu team nih pemirsa..

Motor yang akan mereka gunakakan, sama dengan motor yang digunakan juga oleh team Honda lainnya pemirsa.. Yaitu varian tertinggi dari Fire Blade, apalgi kalo bukan Honda CBR1000RR SP2 2017, motor special edition Superbike Honda terbaru yang rilis di akhir tahun lalu yang sudah dilengkapi dengan velg Marchesini dan livery special HRC..

CBR1000RR SP2

Dan berikut ini line up pembalap Honda yang akan berlaga di ajang Suzuka 8 Hours 2017 nanti, dan salah satunya ada pembalap Motogp Jack Miller yang akan bergabung di team MuSASHi RT HARC-PRO Honda lalu ada Stefan Bradl dan Dominique Aegerter Di team F.C.C. TSR Honda, sayang sekali, Nicky Hayden gak bisa ikutan lagi di ajang balap paling bergengsi di Jepang juga di Dunia ini pemirsa.. Dan untuk lebih lengkapnya simak di bawah ini :

Sebagai tambahan informasi, Dimas Ekky pada Suzuka 8 hours tahun kemarin berhasil finish diposisi ke-8, dan menjadi pembalap Honda yang finish paling depan, karena team utamanya DNF, dan ironisnya Dimas hanya balapan berdua saja dengan M Zaqhwan Zaidi, 2 pembalap bergantian dalam satu team, disaat pembalap lainnya bergantian dengan 3 pembalap.. ajiibbb.. Dan, perlu diketahui juga jika dalam 2 tahun terakhir balapan Suzuka8 Hours ini selalu dimenangkan oleh team Yamaha YZF-R1M tuh pemirsa, jadi apakah Honda dengan CBR1000RR SP2 ini bisa merebut gelar juara di tahun 2017 ini? kita lihat saja..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.