Suzuki Address Terjual 9.368 Unit Ke Luar Negri Selama 5 Bulan di 2017 Ini…


Warungasep.net – Indonesia menjadi basic produksi produk speda motor global, baik yang dijual di Eropa, Afrika, Amerika dan juga tentu di negara-negara Asia termasuk Asean.. Nah, tercatat di setiap bulannya ada lebih dari 30 hingga 40 ribuan unit sepeda motor yang diekspor keluar negri pemirsa, dan selama 5 bulan terakhir di awal tahun 2017 ini tercatat sebanyak telah didistribusikan 155.034 unit ke mancanegara..

Nah, dari angka tersebut, produk yang paling banyak adalah produk Yamaha terutama skutik maxi Yamaha Nmax… Skutik 155cc juga ada yang versi 125cc berteknologi VVA ini tercatat telah terjual sebanyak 40.155 unit selama Januari hingga Mei 2017… Sedangkan diposisi terbanyak kedua ada Honda Beat eSP yang dijual ke Malaysia juga Filipina yang tercatat diekspor sebanyak 21.919 unit..

Bagaimana dengan produk lainnya? Untuk itu pemirsa bisa lihat Data 10 motor ekspor terlaris di luar negri selama periode Januari hingga Mei 2017 yang dihimpun Otomotifnet dibawah ini :


Kita bisa lihat, dari 10 motor terlaris hampir didominasi produk Yamaha, tercatat ada YZF-R25, Soul GT, Yamaha MX-King juga Yamaha MT-25 yang masuk kedalam motor terlaris, sedangkan produk Honda, selain Beat ada juga Honda Vario series(125cc dan 150cc) serta si ayago Honda RS150 aka Honda Sonic 150R…

Suzuki Address (pict ndesoedici)

Sedangkan diantara produk Honda dan Yamaha ada 1 produk Suzuki yang masuk menjadi motor terlaris tuh pemirsa… Produk PT. SIS yang menjadi produk ekspor tersebut adalah Suzuki Address yang selama 5 bulan terakhir di tahun 2017 ini tercatat telah terjual sebanyak 9.368 unit keluar negri seperti Eropa, dan beberapa negara di Asia dan berada di posisi 5 motor ekspor terlaris di awal tahun ini.. mantap..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.