Video Iklan TVC All New Yamaha Vixion, Perlihatkan Cerita Haru Ayah dan Anak Dengan Motor Sport Yamaha…


Warungasep.net – Yamaha punya konsep baru dalam mempromosikan produk barunya dalam iklan televisi, berbeda dengan iklan TV produk Yamaha yang biasanya memperlihatkan cerita fiksi juga fantasy, kini Yamaha mencoba konsep Story Marketing dalam iklan TV yang mereka buat..

Pertama kita lihat pada iklan Yamaha Nmax, lalu pada iklan Yamaha Fino Grande, dan yang terbaru Konsep Story Marketing diterapkan pada iklan motor sport 150cc terbaru Yamaha yakni pada iklan TVC All New Yamaha Vixioan…

Iklan Vixion terbaru yang dibuat Yamaha ini benar-benar menampilkan cerita yang sangat menyentuh pemirsa… Pastinya berbeda dengan iklan Vixion dulu yang pakai animasi, lalu iklan Vixion dengan tema macan yang berlari diatas salju, tapi ikaln Vixion sekarang menampilkan sebuah cerita layaknya sebuah film yang mengharu biru dan bisa lebih memberikan inspirasi kehidupan…


Pada iklan Vixion terbaru ini, memperlihatkan ikatan yang kuat antara seorang ayah dan anak.. Diceritakan 10 tahun lalu saat Yamaha baru memperkenalkan Vixion, seorang ayah selalu membawa seorang anak laki-lakinya berpetualang dan selalu melakukan tradisi mengikatkan sebuah syal ke sebuah pohon sebagai tanda perjalanan mereka berdua..

Waktu terus berlalu dan anak laki-laki yang selalu sang ayah bawa berpetualang itu pun beranjak dewasa dan punya dunianya sendiri, sampai ayahnya pun susah untuk menghubunginya.. Hingga akhirnya sang ibu memberikannya sebuah jaket dan membuat sang anak ingin bertemu sang ayah…

Sang ayah pun akhirnya mudik dengan sport naked terbaru Yamaha dengan teknologi Assist dan Slipper Cluth juga lampu LED serta fitur lampu Hazard yaitu All New Yamaha Vixion yang punya speedo Full LCD digital terbaru dan menemui sang ayah.. Mereka pun melakukan menapak tilas perjalanan mereka dahulu, dan kembali menemukan ikatan syal di sebuah pohon yang menjadi tradisi mereka, dan selfie deh, hehe…

Nah, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat Video TVC iklan Yamaha Vixion yang punya tag line “Yamaha Vixion Yang Tak Tergantikan” dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

6 Comments

  1. Kalau iklan ini ditayangkan di TV, masyarakat pasti mikirnya gini: “Vixion sekarang image nya motor bapak2 yg terjebak dg nostalgia kejayaan masa lalu, sampai2 buat kopling aja perlu pakai alat bantu (clutch assist), gak cocok buat anak muda zaman sekarang yg butuh sesuatu yg baru, anti kemapanan & tidak kekeuh mempertahankan tradisi SOHC dari masa lalu”.

  2. Yamaha kepengen seperti Honda. Mewariskan brand ke anak cucu… Lihat aja iklan yg lain, dimana seorang anak petempuan terkagum” dengan motor” Yamaha !!!

  3. Setuju dengan Via. Vixion/R15 itu memang ibarat kakek-kakek tua, untuk bersaing tenaganya dengan yang muda-muda, kudu ke Mak Erot dulu buat ngebesarin anu, eh Piston jadi 155cc, trus didoping pake Viagra, eh VVA.

  4. Iklannya bagus, konsepnya untuk melekatkan image,, seperti kalo bebek supet ya MX King, kalo naked ya Vixion. Yang dicari kedekatan emosional, historis, dan tradisi. Ga cocok memang buat biker alay.

Leave a Reply

Your email address will not be published.