Video Motogp Sachsenring 2017, Lihat Lagi Aksi Jonas Folger Lawan Marc Marquez!


Podium Motogp German 2017

Warungasep.net – Seperti biasa, pasca race Motogp saya selalu bikin artikel yang memuat Video siaran ulang Motogp, yang kali ini adalah Video Motogp Sachsenring Jerman 2017 yang berlangsung kemarin tanggal 2 Juli 2017… Mungkin berguna bagi pemirsa yang kemarin gak sempet nonton aksi seru Marc Marquez yang memenangkan balapan di GP Jerman ini untuk ke 5 kalinya, karena lagi mudik atau lagi diperjalanan atau mungkin juga karena remot TV-nya dijajah sama anak, istri atau mertua yang lebih milih Film Upin-ipin tau Film si Idoy CS, hehe..

Dan untuk itu nih saya tampilkan Video Full Race Motogp Sachsenring 2017 di bawah ini :

MotoGP 2017 – MotoGP RACE – Germany Sachsenring oleh race-motogp

Buat yang belum tahu, jika Marc Marquez memulai balapan di posisi pole position, ia bersama Pedrosa menguasai dari awal hingga akhir balapan dengan perlawanan seru dari pembalap Rookie di Yamaha Tech3 juga sebagai pembalap tuan rumah Jonas Folger…


Folger berusaha untuk mematahkan dominasi Marquez di sirkuit Jerman ini, namun gagal… Hal yang sama juga dilakukan oleh para rider pabrikan lainnya seperti Rossi dan Vinales juga Dovizioso, namun sayang mereka gagak naik podium karena jarak yang cukup jauh untuk mengejar ketertinggalan..

Hasilnya, Marquez tampil sebagai juara dan mencatatkan sejarah 8 kali kemenangan team Repsol Honda di sirkuit Sachsenring, disusul Folger diposisi ke-2 dan Pedrosa yang berhasil finish diposisi ke-3.. Sedangkan dua pembalap Movistar hanya menempati urutan 4 dan 5.. Bagaim,ana dengan hasil klasemen? Akan saya muat di artikel selanjutnya.. semoga berguna.. cauuu ehh ciaaooo..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.