Bale Santai Honda di Jawa Barat Dikunjungi 900 Pemudik Setiap Harinya

Warungasep.net – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ikun ambil bagian dalam program AHM untuk menghadirkan pelayanan bagi para pemudik para konsumen motor Honda yang berada di wilayah Jawa Barat dengan menghadirkan Bale Santai Honda yang tersebar di 5 titik lokasi strategis di jalur pemudik di Jawa Barat…

Dan pelayanan Bale Santai Honda yang digelar dari mulai tanggal 22 hingga 29 Juni 2017 kemarin tersebut, tercatat telah dikunjungi sebanyak 800 hingga 900 orang pemudik atau total sekitar 7.105 pemudik yang mampir untuk menikmati fasilitas dan pelayanan yang telah disediakan..

Pemudik yang menggunakan sepeda motor di wilayah Jawa Barat di dominasi oleh pemudik dari Bogor, Sukabumi, Cianjur menuju arah Bandung dengan mengunjungi Bale Santai Honda Ciranjang – Cianjur untuk beristirahat dan melakukan pengecekan sepeda motor. Sedangkan, Bale Santai Honda Rajapolah – Tasikmalaya di dominasi oleh pemudik asal Bandung dan sekitarnya yang melakukan perjalanan menuju Tasikmalaya, Ciamis, dan Pangandaran.

Beragam fasilitas seperti jasa service motor gratis, discount spare part, ruang istirahat dengan fasilitas AC, TV-DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta tajil gratis dinikmati oleh para pemudik. DAM juga memberikan fasilitas akses free WiFi dan pijat gratis bagi para pengunjung “Bale Santai Honda”. mantap…

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM mengatakan :

“Kami senantiasa untuk terus memberikan layanan terbaik, dengan mendampingi konsumen setia Honda selama perjalanan mudik di Jawa Barat melalui Bale Santai Honda. Pemudik dapat beristirahat dan menikmati fasilitas yang telah kami sediakan yang beroperasi selama 24 jam non stop,” ujar Fenny.

“Bale Santai Honda ini sangat membantu saya untuk tempat istirahat disaat perjalanan mudik, asyik ada fasilitas servis, pijat kaki dan makanan minuman gratis juga,” ujar Hendriyana pemudik dari Bandung menuju Garut.

Fasilitas bagi para pengguna sepeda motor Honda berupa tenda Honda yang didirikan di sepanjang jalur mudik ini sudah dimulai sejak tahun 2003. Dari tahun ke tahun jumlah pengunjung selalu mengalami peningkatan.

“Pada tahun ini, rata-rata setiap harinya Bale Santai Honda di Jawa Barat dikunjungi oleh 800-900 sepeda motor Honda. Kami dan jaringan Dealer serta AHASS terus berkomitmen memberikan layanan “Satu Hati” untuk konsumen sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen,” tutup Fenny.

Jadi, tahun depan mudik ke kampung halaman gak perlu takut capek atau mogok, karena Honda punya fasilitas dan pelayanan yang memudahkan konsumennya untuk melakukan aktifitas mudik dengan adanya Bale Santai Honda yang tersebar di Jawa Barat… semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!