Komunitas dan Club Suzuki Balapan GSX 150 di Bridgestone Proving Ground Karawang

Warungasep.net – Ada berita menarik nih seputar event yang digagas Suzuki di Indonesia… Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 11 Juli 2017 kemarin, beberapa anggota klub dan komunitas sepeda motor berbagai merek berkumpul di Bridgestone proving ground, Kerawang, Jawa Barat . Mereka diundang oleh Tabloid Motor Plus untuk mengikuti kegiatan Speed Challenger yang turut melibatkan Suzuki. Tantangan yang mereka terima adalah mencatatkan waktu terbaik serta membuktikan performa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di tempat yang aman.

Juara GSX Speed Challenge

Ada sekitar 20 orang peserta yang mewakili klub dan komunitas masing – masing mengambil kesempatan untuk belajar memacu motor sport di lintasan aspal 2 km yang sering digunakan untuk berbagai pengujian produk, dan langsung dipandu oleh tim Jurnalis Tabloid Motor Plus.

Baik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 diuji dan dipacu oleh peserta secara maksimal, karena banyak dari mereka yang masih penasaran dengan performa puncak sang motor namun belum pernah berkesempatan mencoba di lokasi yang aman sebelumnya. Ditambah ada catatan waktu yang diberikan oleh Jurnalis Tabloid Motor Plus sebagai patokan waktu terbaik untuk peserta taklukan.

Tantangan yang memakan waktu satu hari tersebut memberikan kepuasan bagi para peserta dan kebanggan tersendiri bagi peserta tercepat. Terbukti dari hasil perolehan catatan waktu terbaik peserta sanggup mendekati catatan waktu milik Yudi Maleha dan Eka Budhiansyah (Jurnalis Tabloid Motor Plus). Antar peserta pun berhasil mencatatkan peolehan waktu yang jaraknya tergolong rapat. Hal tersebut membuktikan bahwa ditangan siapapun, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 bisa dengan mudah digunakan dan user friendly, baik untuk yang profesional maupun pengendara sehari – hari. mantap..

-Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!