Ada Motor Keren 250cc Yang Cuma Laku 12 Unit Selama 6 Bulan? Coba Tebak Motor Apa???

Warungasep.net – Ada yang menarik tentang data penjualan sepeda motor yang dimuat Media Otomotifnet, dimana disana menampilkan Data AISI penjualan motor sport 250cc terlaris selama 1 semester di awal tahun 2017 ini, karena salah satu produk sport 250cc ada yang bahkan cuma terjual 12 unit saja selama periode penjualan Januari hingga Juni 2017 kemarin.. Pasti penasaran banget bukan? Nah, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak Data 10 motor sport 250cc terlaris di Semester 1 20-17 di bawah ini :

Ada 10 motor psort 250cc yang ditampilkan, Honda CBR250RR menjadi Raja motor sport di awal tahun 2017 ini dengan angka penjualan total sebanyak 5419 unit, disusul Ninja diposisi ke-2 dengan 4992 unit dan diposisi ke-3 terlaris ditempati Ninja 250SL 2017 ( Ninja Mono facelift ) dengan angka penjualan 1691 unit.. wow…


Wah, lalu dimana sport fairing 250cc 2 silinder Yamaha? R25 berada diposisi ke 5 di bawah Versys 250 dengan angka penjualan 777 unit saja… sedikit lebih baik dari MT-25, Z250 , Estrella dan KLX 250 yang berada diposisi ke 6 sampai 9 terlaris…

Dan terakhir, adalah jawaban dari judul artikel diatas nih pemirsa.. Yupz, tahu Kawasaki Z250SL 2017 kan? Nah.. versi naked bike dari Ninja250 SL 1 silinder ini ternyata cuma laku 12 unit saja selama 6 bulan kemarin… hmmmm, kok bisa gitu ya? Padahal ini salah satu motor dengan desain terkeran nih di Indonesia, saking kerennya, sampai 2 blogger papan atas Indonesia seperti Enoanderson dan Macantua.com punya motor dengan ranga teralis bak motor Eropa ini digarasi rumahnya.. Tapi belinya 2nd sih wjwjw, atau mungkin motor 250cc ini jadi motor 2nd terlaris kali ya? hehe…

Sangat disayangkan emang, kenapa motor dengan desain keren kurang diminati di Indonesia.. apa karena kubikasinya 250cc ya? Coba kalo 150cc?? Ngimpiiii…. Terakhir, saya ingin menambahkan data yang dishare oleh Otomotifnet diatas, karena ada 2 motor sport 250cc lainnya yang tentu sangat ingin diketahui oleh pemirsa, yakni Honda CRF250 Rally dan Yamaha Xmax 250.. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat datanya di artikel : Data penjualan Yamaha Xmax, motor 250cc terlaris semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator< a

Advertisements

7 Comments

  1. Total penjualan dri bulan januari-juni 2017,penjualan kawasaki z250fi masih d bawah penjualan crf250relly kyakny mang,,,, dan pda bulan juni lalu pun crf250 rally mampu menjungkalkan penjualan r25, mt25, versys 250, ninja250sl fairing/naked, klx 250. Z250fi mang,….
    Pdhal sempat berpikir crf250 bakal setia sampai “ditutupi debu”d gudang(gak laku) lho mang😁😁😁

Leave a Reply

Your email address will not be published.