5.500 Unit Motor Honda Terjual Selama PRJ 2017, Setengahnya Adalah Honda Scoopy!!!

Warungasep.net – Honda ikut serta untuk meramaikan gelaran pameran Jakarta Fair (PRJ) 2017 yang digelar selama 8 Juni hingga 16 Juli 2017 di Kemayoran kemarin… Dan di ajang pameran Multiproduk ini Honda sukses menjual beberapa produknya sebagai bukti kepercayaan juga minat beli Masyarakat terhadap produk yang dijual oleh Honda…

Tercatat selama 39 hari Jakarta Fair berlangsung total penjualan Honda di Booth Jakarta Fair 2017 mencapai angka 5.500 unit.. Angka ini naik sekitar 42% dibanding angka penjualan di event yang sama tahun lalu yakni PRJ tahun 2016… Dan yang cukup mengejutkan adalah penjualan skutik Retro Fashionable Honda Scoopy terbaru yang terjual hampir separuh dari total penjualan all varian produk Honda yakni sekitar 2ribuan unit, wow…

Head of Marketing Wahana, Ario menjelaskan tetap tingginya minat beli konsumen ini didukung berkat kualitas terbaik pada setiap produk. “ Ada asumsi tentang menurunnya daya beli konsumen saat ini. Namun berkat kualitas produk serta layanan after sales yang baik, Honda tetap menjadi incaran konsumen yang hadir di Jakarta Fair,” papar Ario. Ia juga menjelaskan, tipe AT terbaru, New Honda Scoopy menjadi ‘bintang’ penjualan selama 39 hari mencapai 2.000 unit lebih.

Selama satu bulan lebih Jakarta Fair, Wahana Honda telah berhasil pasarkan beragam produk kepada konsumen. Selain Honda New Scoopy FI, Honda BeAT dengan varian BeAT Street, BeAT Sporty, dan BeAT POP tetap menjadi produk andalan dengan total penjualan 1.200 unit. Masih dari jajaran AT Honda, Honda Vario dengan varian Vario 110, Vario 125, dan Vario 150 juga berhasil memikat konsumen dengan total penjualan hingga 1.350 unit. “ Honda AT masih menjadi pilihan konsumen, model baru New Honda Scoopy menjadi primadona dikelas AT pada tahun ini.

Tak hanya motor matic, motor sport juga mencatatkan penjualan yang menggembirakan. Tercatat, sebanyak total 500 unit terjual saat PRJ 2017 kemarin, antara lain Verza 150, Mega Pro FI, Sonic 150, CB 150R, CBR 150R, CBR 250RR, dan CRF 250RL. Sepanjang Jakarta Fair berlangsung, CBR 150R dan CBR 250RR membukukan penjualan terbanyak untuk tipe sport. Ario menambahkan bahwa pencapaian ini tidak perlu diragukan karena Honda CBR 250RR yang mengusung konsep Total Control telah dinobatkan sebagai Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award. Sedangkan di kelas Honda Big Bike, dengan produk lansiran baru Honda CMX500Rebel, Honda berhasil membukukan penjualan hingga 50 unit sepanjang pagelaran tersebut.

Data diatas merupakan bentuk masih terjaganya kepercayaan konsumen kepada berbagai produk Honda. Dengan kualitas produk, layanan, hingga kesiapan after sales menjadi kunci kepercayaan tersebut. “ Terima kasih konsumen Honda untuk kepercayaan memilih prdouk Honda sebagai teman terbaik dalam perjalanan,” tutup Ario.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!