Enaknya Yang Punya Moge Honda, Diajak Touring ke Luar Negri, Nonton Motogp Gratis dan Bisa Bertemu Marc Marquez!!!

Komunitas Moge di Bandung (Pict : Aldea Henry )

Warungasep.net – Enaknya yang punya Moge atau motor Big Bike Honda di Indonesia, selain mendapatkan fasilitas dan pelayanan Premium di jaringan Dealer Big Wing, dan baru-baru ini AHM memberikan kesempatan emas bagi para pemilik Big Bike di Indonesia untuk Ikutan Touring ke Luar negri, sekaligus di ajak nonton Motogp di Sepang secara Gratisss.. Dan, tak hanya itu para pemilik Moge yang beruntung mendapatkan kesempatan langka tersebut nantinya akan bertemu langsung dengan pembalap Motogp Honda dalam gelaran Meet and Greet Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Sirkuti Sepang Malaysia… wuiiih, pasti pemirsa ngiri bukan? hehe…

Nah, nantinya AHM akan memilih 10 konsumen Big Bike Honda yang akan diajak Toring sejauh 600 km menggunakan motor Moge Honda di Malaysia dalam gelaran event tahunan bernama Honda Asian Journey 2017… Dan untuk info lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat pada berita Press Rellease berikut ini :

PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan bagi konsumen big bike Honda mengikuti rangkaian touring Honda Asian Journey sejauh 600 km melalui Semenanjung Malaysia menuju gelaran MotoGP untuk mengikuti meet and greet bersama pebalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Honda Asian Journey tahun kedua ini dibuka untuk 50 peserta dari 6 negara, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, dan India.

Honda Asian Journey digelar selama empat hari pada 26 – 29 Oktober 2017. Dalam touring spesial ini, para pecinta big bike Honda berkesempatan merasakan pengalaman eksklusif mengendarai berbagai model big bike honda sambil menikmati pemandangan di sepanjang rute touring ini. Perjalanan menyenangkan dan menantang disuguhkan dari berbagai kondisi jalan, seperti jalan raya di Kuala Lumpur dan Maka, hingga jalan berkelok perbukitan di Genting Highlands yang terletak sekitar 1.700 meter di atas permukaan laut.

Jajaran big bike Honda yang tersedia selama perjalanan seperti Honda CB500X, Honda Honda CBR 1000RR, Honda CRF1000L Africa Twin, Honda Goldwing, dan berbagai model big bike Honda lainnya yang memiliki karakter, fitur, dan perfoma berbeda dapat dikendarai secara bergantian oleh para peserta touring sepanjang touring Honda Asian Journey.

Honda Asian Journey dibuka dengan kegiatan safety riding di Malaka, Malaysia pada 25 Oktober 2017 sebelum memulai touring sejauh 600 km. Rangkaian touring ditutup dengan menyaksikan bersama kehebatan pebalap Honda di MotoGP Sepang secara gratis pada 29 Oktober 2017. Peserta pun dapat bertemu langsung dengan dua pebalap Repsol Honda Team pada acara meet and greet bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Bagi pecinta big bike Honda di Indonesia yang ingin turut serta dalam gelaran turing akbar Honda ini, AHM membuka kesempatan bagi seluruh pemilik big bike Honda yang telah membeli motor premium kesayangannya ini di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. Pendaftaran konsumen big bike Honda dimulai sejak 24 Juli 2017. Kesempatan untuk mengikuti Asian Honda Journey dibuka untuk 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar di jaringan Big Wing Honda.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan pengalaman eksklusif mengendarai jajaran big bike Honda bersama pecinta big bike dari 6 negara Asia merupakan kesempatan langka yang dapat menghadirkan kebanggaan sebagai keluarga besar big bike Honda. Hal ini sekaligus memperkuat semangat brotherhood dan kebersamaan yang telah terjalin kuat antara pecinta big bike di Tanah Air.

“Tahun lalu, gelaran perdana Honda Asian Journey disambut antusias pecinta big bike Honda di Tanah Air. Tahun ini kembali kami akan menghadirkan pengalaman eksklusif untuk dapat mengendarai big bike bersama para pecinta big bike Honda dari berbagai negara. Selain itu, touring spesial yang khusus diadakan setahun sekali ini menjadi ajang yang tepat untuk mereka mengeksplorasi berbagai jajaran big bike Honda yang dihadirkan sepanjang touring,” ujar Indraputra.

Seluruh peserta Honda Asian Journey akan mendapatkan fasilitas berupa akomodasi 26-29 Oktober 2017, tiket MotoGP Sepang, asuransi, mencoba beragam jajaran Big Bike Honda, dan pelatihan Safety Riding big bike Honda di Malaka, Malaysia.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!