Foto Lengkap BMW S1000RR 2018, Headlampnya Mirip Bajaj Pulsar RS200?

Warungasep.net – Kemarin saya sudah ungkap tentang Spyshots BMW S1000RR facelift yang merupakan calon superbike terbaru dari pabrikan Bavaria Jerman yang sedang dites jalanan dan tertangkap kamera… Nah, jika kemarin cuma 1 foto saja, sekarang lebih lengkap lagi nih pemirsa, bahkan kita bisa ketahui bagaimana detail daripada desain sang Superbike BMW ini.. Dan untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak pada galeri foto berikut ini :

Galeri Foto Spyshots BMW S1000RR 2018 :

Buntut BMW S1000RR ini benar-benar baru nih pemirsa, lebih racy dengan buntut model pendek, ada aura Ninja 250 Karbu disana kalo saya lihat, dan sepertyi kita ketahui sebelumnya jika S1000RR terbaru ini punya desain swing arm model baru seperti swing arm Motogp, meninggalkan model banan arm seperti sebelumnya…

Bagian fairing juga sedikit berubah dan terlihat lebih aerodinamis.. Dan yang bikin pemirsa penasaran tentu bagian headlampnya bukan? Karena kita tahu jika setiap produk motor Jerman yang satu ini punya ciri khas model headlamp picek alias asimetris, dan sepertinya Moge BMW Baru ini adalah sebuah pengecualian, cekidot :

Wuiihh, kok agak sedikit Deja Vu ya? Coba tebak mirip motor apa? Kalo menurut saya sih seperti ada aura Bajaj Pulsar RS200 disana, hehe, perhatikan saja desain dual keen eyes lengkap dengan ram air memanjang dibagian tengahnya.. sebagai perbandingan pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Perbandingan BMW S1000RR dan Bajaj Pulsar RS200

Hmmm, apakah BMW juga bekerjasama dengan Bajaj seperti pabrikan Austria, KTM?? Ah, mungkin cuma kebetulan saja pemirsa, hehe.. Yang jelas, kabarnya motor terbaru BMW ini akan segera memulai debutnya di akhir tahun, kemungkinan diajang pameran EICMA di Milan 2017 memndatang… kita tunggu saja…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator< a

3 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!