Hasil Race 1 ATC Sepang 2017 : Denis Oncu Juara, Gerry Salim Ke-3


Podium ATC Sepang 2017, Gerry Salim ke-3

Warungasep.net – Gelaran balap Asia Talent Cup 2017 kini sudah memasuki seri ke-4, setelah Thailand, Qatar dan Jepang kini giliran Malaysia yang menjadi tuan rumah balapan OMR Honda NSF250R ini.. Dan tepat hari ini tanggal 29 Juli 2017, digelar Race 1 ATC 2017 seri Malaysia yang bertempat di sirkuit Sepang…

Di ajang balap perjenjangan balap menuju Motogp di Asia ini ada 3 pembalap yang tergabung dalam team AHRT yang mewakili Indonesia, antara lain sang jawara AP250 Gerry Salim, bersama 2 rekannya a Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah.


Dan di race 1 yang dimenangkan oleh pembalap asal Turki Denis Oncu ini, pembalap asal Surabaya Gery Salim berhasil finish diposisi ke-3.. Gerry finish diposisi ke-3 dibelakang pembalap tuan rumah Azron Anuar yang finish diposisi ke-2 dan Denis Oncu diposisi terdepan…

Bagaimana dengan rekan Gerry lainnya? finish keberapakh mereka? Untuk itu pemirsa lihat saja hasil Race 1 ATC 2017 seri Sepang di bawah ini :

Dan besok tanggal 30 Juli, akan digelar ATC Malaysia 2017 untuk race ke-2, semoga pembalap Indonesia bisa kembali podium dan semoga bisa juara!!!

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator< a

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.