Hasil Asia Talent Cup Sepang 2017 Race 2 : Öncü Juara, Gerry Salim Finish ke-6


Warungasep.net – Langsung saja, di ajang balap talenta Asia menuju ajang bergengsi Motogp yakni Asia Talent Cup 2017 kini sudah memasuki seri ke-4, digelar di Sirkuit Sepang Malaysia pada minggu kemarin tanggal 30 Juli 2017 digelar race 2 ATC Sepang 2017, dan tampil sebagai juara adalah pembalap asal Turkey, Can Öncü…

Pembalap bernama lengkap Can Alexander Öncü berhasil mendapat Double Winner karena di race ke-1 yang digelar di hari sebelumnya juga mendapat poidum pertama, dan di race ke-2 ini yang mendapat podium kedua ada rekan senegaranya Deniz Oncu juga diposisi ke-3 ada pembalap Jepang Ryusei Yamahanaka..

Lalu gimana hasil pembalap asal Indonesia??? Gery Salim yang di race 1 mendapat podium ke-3, sangat disayangkan di race 2 ini tidak bisa mengulang kesuksesannya untuk mengibarkan bendera merah putih diatas podium sirkuit Sepang… Gerry hanya finish diurutan ke-6, sedangkan 2 rekannya yakni Lucky Herdiyansya finish diposisi ke-7 dan Erfin diposisi ke-8, 3 pembalap binaan team AHRT dalam event balap OMR Honda NSF250RW ini finish beriringan tuh pemirsa, hehe..


Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat Hasil Asia Talent Cup Sepang 2017 race 2 di bawah ini :

Dengan hasil ini Gerry kini berada diposisi ke-7 klasemen ATC 2017 dengan 55 poin, Lucky ke-9 dan posisi pemimpin klasemen ditempati pembalap Jepang yakni Haruki Noguchi dengan 111 poin.. berikut hasilnya :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.