2 Pembalap Binaan DAM Juara Motoprix Tasikmalaya 2017 di Kelas MP3 dan MP5 150cc dengan Honda Sonic


M Hildan, pembalap Daya Golden Racing Team juara MP5 Motoprix Tasikmalaya

Warungasep.net – Ditengah guyuran hujan, saya sendiri menyaksikan para pembalap-pembalap talenta muda yang masih berusia belasan tahun yang mampu berkompetisi dengan sangat baik.. Dan salah satu dari para pembalap tersebut adalah pembalap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat yang bahkan berhasil menjadi juara di beberapa kelas utama pada Motoprix 2017 region 2 seri 5 yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu 30 Juli 2017 kemarin…

Afridza Syah pebalap asal Tasikmalaya binaan Honda Daya Trijaya Racing Team saat berlaga di kelas Bebek s/d 150cc 4 Langkah Tune Up Pemula (MP3)

Dan berikut ini adalah berita resmi langsung dari PT, DAM tentang prestasi para pembalap binaan mereka yang berhasil menjadi juara di beberapa kelas Motoprix Tasikmalaya kemarin, cekidot :

Podium tertinggi Afridza Syah (Tengah) di kelas Bebek s/d 150cc 4 Langkah Tune Up Pemula (MP3), saat ini Afridza Syah memimpin klasemen sementara MP3 dengan 67 poin

Memulai balapan dari grid pertama kelas Bebek s/d 150cc 4 Langkah Tune Up Pemula (MP3), Afridza Syah pebalap muda tim Honda Daya Trijaya Racing Team berhasil meraih podium tertinggi diikuti Reza Hanum dari tim Honda Daya Golden Racing Team. Dengan kemenangan tersebut, Aridza Syah memimpin klasemen sementara MP3 dengan 67 poin.


Tidak hanya di kelas MP3, Afridza Syah juga mengawali balapan dengan bagus dari grid pertama di kelas Bebek 125cc 4 Langkah Tune Up Pemula (MP4). Sayang sekali, pebalap asal Tasikmalaya ini terjatuh akibat kehilangan kendali saat balapan berlangsung. Namun Afridza masih bisa melanjutkan balapan dan finish di peringkat ke-4.

Podium MP5

Prestasi terbaik juga diraih oleh M. Hildan pebalap binaan tim Honda Daya Golden Racing Team menyelesaikan balapan di kelas Bebek 150cc 4 Langkah Standard Pemula (MP5) ini dengan finish di peringkat pertama. Pebalap berusia 15 tahun tersebut menampilkan kemampuan terbaiknya setelah memulai balapan dari grid ke-6.

“Saya sangat berterima kasih kepada tim yang sudah memberikan settingan yang pas pada sepeda motor yang saya gunakan. Meski kualifikasi tidak sesuai harapan dan hanya bisa start di grid ke-6 namun akhirnya saya bisa finish di posisi pertama. Saat balapan, saya berusaha tetap fokus, tenang, dan menjaga emosi,” ujar M. Hildan.

Rekan satu tim M. Hildan, yakni Abdul Gofar berhasil finish di peringkat ke-3 setelah bertarung dengan pebalap-pebalap muda di kelas Bebek 125cc 4 Langkah Standard Pemula (MP6). Sementara itu, dua pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team yang berlaga di kelas Bebek s/d 150cc 4 Langkah Tune Up Seeded (MP1) dan Bebek s/d 125cc 4 Langkah Tune Up Seeded (MP2), yakni Fitriansyah Kete dan Anggi Permana telah bekerja keras pada balapan kali ini.

Walaupun finish di peringkat ke-4, Fitriansyah Kete masih memimpin klasemen sementara MP1 dengan mengantongi 65 poin. Namun poin gagal diraih oleh Fitriansyah Kete di kelas MP2 karena terjatuh dan tidak mampu melanjutkan balapan hingga usai. Sedangkan, Anggi Permana menyelesaikan balapan dengan finish di peringkat ke-7 di kelas MP1 dan MP2.

Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM memberikan komentar :

“Mereka telah menunjukan perjuangan yang luar biasa di tengah kondisi cuaca yang tidak mendukung karena lintasan basah akibat guyuran hujan selama balapan berlangsung. Kami bangga atas prestasi yang telah diraih oleh pebalap-pebalap binaan DAM di ajang MotorPrix Tasikmalaya,” ungkapnya

Mario SA pembalap Daya Trijaya dengan Honda Sonic 150R

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.