Galeri Foto Modifikasi Honda CBR250RR Pelek Jari-jari Ban Cacing, Keren Bangeuuutttt!!!

Modif CBR250RR Terkeren se-galaxi Bima Sakti

Warungasep.net – Melihat gambar diatas, saya serasa Deja-vu nih pemirsa, karena ternyata Foto hasil Modifikasi Honda CBR250RR pakai pelek Jari-jari diatas, saya pernah posting model konsepnya di artikel lawas sekitar setahun yang lalu di artikel Honda CBR250RR pakai Pelek Jari-jari, wuiih, kalo gak percaya nih fotonya :

Awalnya, gambar tersebut saya buat sebagai guyonana saza, soalnya saya pikir gak mungkinlah motor sekeren dan semahal Honda CBR250RR 2 silinder berpower 38 hp ini ada yang tega nge-ancurin sedemikian rupa, emane reekk, akalo kata orang sunda mah, #eh.. Tapi, jangankah CBR250RR yang seharga Rp 70jutaan saja yang dimodifikasi pakai ban kurus seperti inu, Moge 650cc saja ada juga yang dimodif pake pelek jari-jari kurus bergaya Thailook, ckckck (Baca : Honda CB650F ban Cacing )…

Tapi ternyata, faktanya anggapan saya itu salah besar pemirsa.. Karena di Tata Surya kita ini, lebih tepatnya di sebuah planet bernama Bumi, ada lho yang punya Honda CBR250RR-nya yang dimodifikasi pakai ban cacing, berikut Galeri Foto Honda CBR250RR pakai pelek jari-jari alais ban cacing :

Nah, bagaimana pendapatnya pemirsa? Keren banget kan? pokonya jangan bilang jelek ya, nanti saya di Bully, hiks 😥 jadi bilang aja ini adalah modifikasi Honda CBR250RR terkeren sepanjang masa.. mantap… Dan buat pemirsa, yang tertarik dan kepengen alias terinspirasi, jangan tanya saya habis berapa modif seperti ini, atau pakai velg merk apa belinya dimana? bisa kredit gak, bisa COD gak, bisa TT gak, ada pelek warna pink gak atau ada pelek rasa ayam bawang gak? dsb langsung saja tanya ke pemilik Honda CBR250RR ini via instagramnya langsung di bawah ini :

Tampil beda ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rendy (@rendi_t0k) pada

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator< a

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!