Honda Big Bike Goes to Celebes, Jelajah Pulau Sulawesi Sejauh 1.918 km Pake Moge Honda

Warungasep.net – Minggu kemarin, para pengguna Bige Bike Honda punya agenda touring… Jika sebelumnya mereka menjelajah Pulau Komodo, nah kemarin, giliran Pulau Sulawesi yang dijelajah para romobongan Moge Honda… Acaranya bertejuk Honda Big Bike Goes to Celebes, Touring dari mulai Makassar hingga ke Manado.. wow… menaklukan sekitar 1.918 km perjalanan selama 1 minggu mulai tanggal 28 Juli hingga 5 Agustus 2017 dan diikuti sekita 26 owner Big Bike Honda yang datang dari berbagai daerah di Indoneisa…

Pic kang Aldea Henry dari Jawa Barat

Bagaimana ceritanya? Yuk simak langsung Press rilis dari AHM berikut ini :


Persaudaraan dan keakraban yang kuat tercermin sepanjang Honda Big Bike Goes to Celebes berlangsung kendati turing ini diikuti bikers dari berbagai provinsi seperti Jakarta dan Jawa Barat. Turut serta konsumen dari Malang, Jawa Timur yang memboyong Honda CRF1000L Africa Twin dalam turing ini. Dari pulau Sumatera, hadir peserta turing dari Pekanbaru, Riau.

Dalam turing ini, Jajaran big bike Honda pun mengaspal di bumi Sulawesi yaitu Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CB650F, Honda CB500X, dan Honda Rebel. Motor-motor berperforma tinggi ini dengan mudahnya melibas berbagai kondisi jalan yang disuguhkan sepanjang jalur turing, baik jalanan lurus membentang panjang, kelak kelok jalanan khas pegunungan, jalanan berbatu dan sempit. Big bike Honda pun tetap stabil dan nyaman menerobos kawasan hutan yang diselimuti hujan lebat sepanjang hari seperti yang dialami bikers pada rute Poso – Parigi, Sulawesi Tengah. Akselerasi tinggi, handling motor yang stabil, tenaga melimpah, serta posisi berkendara yang nyaman pada model-model big bike Honda semakin memudahkan bikers menuntaskan turing dengan aman dan nyaman.

Perjalanan di bumi Sulawesi dimulai dari Makassar, Sulawesi Selatan menuju Sirkuit Sidrap untuk menjajal performa tinggi big bike Honda di lintasan sirkuit (29/7). Tak hanya fokus pada performa motor, bikers Honda Big Bike Goes to Celebes pun mengunjungi Desa Adat Tana Toraja dan berinteraksi dengan masyarakat setempat (30/7).

Turing Honda Big Bike Goes to Celebes menjadi pengalaman tak terlupakan para bikers seiring beragam keindahan alam yang disuguhkan saat memacu big bike Honda tunggangannya. Para bikers pun menyematkan diri mengunjungi tempat wisata alam terkenal yaitu Danau Poso (31/7).

Rombongan turing Honda Big Bike Goes to Celebes dimanjakan dengan pemandangan keindahan alam. Kecintaan bikers terhadap alam Indonesia semakin kuat saat mengunjungi Tomohon dan Danau Tondano, Sulawesi Utara pada rangkaian turing hari terakhir (4/8).

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin yang turut serta dalam rombongan turing mengapresiasi para bikers big bike Honda yang dapat menuntaskan turing dengan kompak saling menjaga satu sama lain, memperhatikan unsur-unsur keselamatan berkendara baik bagi peserta turing maupun menghargai pengguna jalan lainnya di sepanjang jalur turing, serta tetap menjaga kelestarian alam di tempat-tempat yang dikunjungi.

“Honda Big Bike Goes to Celebes dikemas sebagai turing yang penuh semangat kebersamaan dengan mengusung semangat brotherhood yang tinggi dari para pecinta big bike Honda. Kami senang mereka dapat mengeksplorasi performa big bike Honda miliknya sekaligus mengekspresikan kecintaannya pada alam Indonesia di bumi Sulawesi ini. Kami berharap semangat dan hasil positif ini dapat menjadi inspirasi bikers lain yang ingin berpetualang bersama motor kesayangannya,” tutup Muhibbuddin.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.