Spyshots Honda CRF 150cc Lokal Indonesia, Nongol di GIIAS 2017

Warungasep.net – Akhirnya terkuak juga produk baru yang kita nantikan, terutama yang menunggu sekian lama motor garuk tanah dari Honda… Ya, karena sebuah penampakan motor Trail bertuliskan Honda CRF bikin heboh dan disinyalir kuat inilah motor Trail Honda CRF 150cc Lokal yang kita tunggu-tunggu itu…

Gamabra yang disebar om Kobayogas di blognya ini memperlihatkan bagaimana sosok motor sport baru Honda ini… Nama CRF terpangpang jelas pada bagain shroud, lalu pemirsa bisa lihat bagian mesinnya, inilah yang memperkuat jika spyhots motor ini adalah trail Honda bermesin 150cc karena tentu kita kenal mirip dengan crankase mesin sport 150cc Honda lainnya seperti Verza dan Megapro FI..


Cuma bedanya, trail Honda ini pakai rangka yang baru terlihat lebih kokoh dan juga suspensi depan Upside down, wuiihh… Juga tak ketinggalan pula swing arm belakang yang disinyalir pakai jenis alumunium(IMHO) dilengkap rem cakram belakang dan rim atau velg berwarna hitam.. mantap..

Namun, menurut info dari om Kobay disebutkan jika CRF Lokal ini adalah masih motor portotipe dari Honda CRF150 yang masih belum diketahui rilisnya.. Itu terlihat dari bagian headlamp yang tanpa reflektor, jadi lebih mirip versi Off Road tuh pemirsa, hehe… Jadi kemungkinan besar AHM akan menunjukan teaser terlebih dahulu dengan sosok CRF versi Prototype, sama seperti yang mereka lakukan pada CBR250RR sebelum rilis resmi… Jadi kita lihat saja info lebih lengkapnya dari AHM, dan tunggu kejutannya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

5 Comments

  1. Waoo klo dari firs impression ny sih, bakal bikin klx ketar ketir, yg pasti dri segi engine jelas torsi power & durability diatas kertas menang mesin “neng versah & megison” ini..

    Sekedar sharing lo kang, klo disumatra trail klx itu cm diambil rangka & kaki2 doang, mesin bnyak engine swap ke klan “badak tempur” GL series, tigi & scorpio,
    Karena klo pke mesin klx, butuh bnyak ubahan biar sanggup ngelibas track2 disumatra, itu pun klo dri torsi, power , , & durability masih kalah jauh dri mesin2 klan “badak tempur”
    Makanya klo disumatra dg heran lg klo mesin klx bnyak dijual belikan untuk jd mesin perontok padi & perahu ketek/ketinting dipedalaman..
    Hehehe.

    Just sharing..
    Not BC.
    is a fact

    • Jangankan di Sumatra mas..di Jawa Barat aja gituh. Banyak yg ganti mesin GL dan Tiger. Kalau mesin Scorpio jarang mungkin karena spare part kendalanya. Minimal KLX rubahan kalau mau trabasan, itu juga jeroannya pasti selalu pake Piston Tiger.

Leave a Reply

Your email address will not be published.