Suzuki Rilis New Smash FI Warna Baru 2017 di GIIAS, Ada 3 Warna, Harga Rp. 13jutaan

Warungasep.net – Seperti pada bocoran sebelumnya jika di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS 2017 ini Suzuki akan rilis sepeda motor terbaru, dan ternyata benar! PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis sepeda motor bebek terbaru mereka yakni New Suzuki Smash FI 2017 dengan warna baru yang lebih segar dan trendy…

New Smash terbaru 2017 ini hadir dalam 3 pilihan warna antara lain Candy Summer Red (merah), lalu Titan Black (hitam) dan Metallica Medium Blue/white(biru putih)

Sedangkan untuk harga, PT. SIS membandrol bebek terbaru mereka ini dengan harga Rp. 13jutaan untuk versi standar dan Rp. 13,8jutaan untuk versi sporty dengan velg racing… Mantap…

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak berita langsung dari Suzuki berikut ini :

Meraih kesuksesan bisa dimulai dari kapanpun, dan impian sukses tersebut bisa dicapai dengan kendaraan yang tepat dan mendukung aktifitas produktif sehari-hari, seperti Suzuki Smash FI, motor underbone 110cc berteknologi injeksi dan LEaP (Light, Efficient and Powerfull) yang telah teruji dari sisi ketangguhan, kehematan dan performanya. Mengambil semangat pengusaha dan pekerja muda masa kini yang sangat cerdas dan penuh ketelitian dalam mengambil keputusan, Suzuki Smash FI hadir memenuhi beragam aspek dasar kebutuhan kendaraan mereka seperti ketangguhan mesin dan suspensi yang dapat diandalkan, kehematan dalam konsumsi bahan bakar dan biaya perawatan, penyaluran tenaga yang halus, serta tampilan yang menarik perhatian.

Untuk menunjang produktifitas sehari-hari, Suzuki Smash FI hadir dengan 3 pilihan warna yang tegas dan menarik seperti Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White. Pilihan roda Suzuki Smash FI juga dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, seperti casting wheel yang sporty dan spoke wheel yang ringan dan kuat.

Suzuki Smash FI diposisikan sebagai teman berkendara sehari-hari dalam memulai karir, karena kepraktisan dan ketangguhannya bisa membuat pemilik lebih fokus memikirkan karirnya sehingga lebih cepat meraih kesuksesan maupun impian lainnya. Oleh karena itu, Suzuki memberikan harga Smash FI yang bersahabat, dimulai dari Rp. 13.000.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi spoke wheel, dan Rp. 13.800.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi casting wheel.

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!