Suzuki Rilis Address Baru 2017, Warna Merah, Putih, Hitam dan Versi Predator… Harga Termurah Rp. 14jutaan

Warungasep.net – Setelah bulan lalu Suzuki Indonesia merilis Address Playfull dengan 10 pilihan warna, kini ditambah 5 varian lagi yang rilis di ajang GIIAS 2017, sehingga jika ditotal ada 15 pilihan warna dan varian Suzuki Address terbaru 2017 yang bisa disesuaikan dengan karakter dan selera konsumen di Indonesia yang beragam…

Nah, 5 pilihan warna dan striping baru tersebut kini hadir dengan tampilan warna dan striping yang lebih modern sehingga terlihat lebih  kekinian. Pengembangan warna dan striping baru Suzuki Address difokuskan kepada tren generasi milenial yang lebih menyukai tampilan trendi dan fashionable. 

Suzuki Address terbaru 2017 Hadir dalam 3 warna utama antara lain warna hitam, lalu warna putih dan satu lagi warna Orange yang menggoda, cekidot :

Suzuki address 2017 warna Briliant White/Titan Black (putih)



Suzuki Address 2017 warna Titan Black (hitam)



Suzuki Address 2017 warna Stronger Red/Titan Black(merah)



Seluruh Suzuki Address warna standar ini mendapatkan sentuhan striping baru yang komposisinya terinspirasi dari desain produk-produk fashion saat ini.

Nah, selain warna 3 warna standar, Suzuki juga memperkenalkan Suzuki Address Predator 2017 dengan 2 warna baru…  tampilan warnanya lebih mewakili jiwa eksklusif dan matang. Berbekal mesin dan teknologi yang sama efisiennya, Suzuki Address Predator hadir dengan pilihan warna yaitu Matt Black,ditambah lagi dengan pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver.  Berikut penampakannya :

Suzuki Address Predator 2017 Matt black (hitam doff)



Suzuki Address Predator 2017  Matt Titanium Silver (silver doff)



Aksentuasi emblem chrome yang hanya diaplikasikan di Suzuki Address Predator memberikan aura mewah dan gengsi tersendiri bagi penggunanya.Menemani tampilan Suzuki Address baru yang trendi, Suzuki juga melansir Suzuki Address Predator yang tampilan warnanya lebih mewakili jiwa eksklusif dan matang. Berbekal mesin dan teknologi yang sama efisiennya, Suzuki Address Predator hadir dengan pilihan warna yaitu Matt Black,ditambah lagi dengan pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver. Aksentuasi emblem chrome yang hanya diaplikasikan di Suzuki Address Predator memberikan aura mewah dan gengsi tersendiri bagi penggunanya.

Meski mengusung penampilan baru, namun Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari sebelumnya. Suzuki memberikan harga terbaik bagi generasi muda yang ingin segera tampil keren di hadapan teman-temannya, yaitu Rp 14.850.000,- (On The Road DKI Jakarta). Sedangkan untuk harga Address Predator dijual dengan harga Rp 15.190.000,- (On The Road DKI Jakarta) konsumen bisa memiliki citra personal yang mapan dan dipandang oleh lingkungan sekitarnya.

Skutik berkualitas global, Suzuki Address dibekali mesin 110cc berteknologi injeksi yang tingkat efisiensinya tinggi dan telah menggunakan standar emisi EURO 3 sehingga mewakili semangat generasi muda yang peduli dan ramah terhadap lingkungan. Kapasitas bagasi di bawah jok sebesar 20 liter sanggup menyimpan beragam barang keperluan generasi muda yang aktif dan variatif. Mantap…

Nah buat pemirsa yang mencari skutik keren berkualitas produk global, Suzuki Address bisa menjadi pilihan… Harganya pun cukup murah, bayangin aja cuma Rp. 14jutaan saja bisa dapatkan skutik yang mewah dan berkelas… Mantap…

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!