Testimoni Lady Biker Geber Yamaha R15 saat Victory Lap di sirkuit Sentul

 Warungasep.net – Siapa bilang motor sport hanya untuk para pria? Nyatanya banyak juga kaum hawa yang suka dan menjadikannya sebagai kendaraan untuk harian… Nah, salah satunya adalah Yuli Suryani yang merupakan lady biker penunggang All New Yamaha R15 yang mendapat kesempatan langka bersama 20 orang pengguna Yamaha R15 lainnua yang beruntung untuk mengikuti Victory Lap memacu motornya di sirkuit dalam rangka memeriahkan gelaran Asia Road Racing Championsip (ARRC) yang berlangsung hari Minggu kemarin di sirkuit Sentul…

Lady Biker asal Depok ini menceritakan testimoni atau pengalamannya mengendarai All New R15 saat digeber di sirkuit Sentul… Kata Yuli yang sebelumnya menggunakan moped ini, mengatakan kalo riding dengan All New R15 terasa jauh lebih bertenaga. Dia tergabung dengan rombongan Victory Lap yang terdiri dari komunitas R15, konsumen booking online All New R15 dan dipimpin langsung President Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Minoru Morimoto.

“R15 baru emang enak banget buat diajak jalan. Powernya terasa besar sama handlingnya enak banget. Karna suspensinya memang sudah Upside Down ya jadi dibawanya jauh lebih stabil. Ini pengalaman pertama kali bawa motor di sirkuit Sentul. Tapi karna cuma Victory Lap jadi ga sampe miring-miring bawanya,” ujar perempuan yang juga anggota komunitas Depok R15 Owner ini penuh semangat.

“Untuk aktivitas harian nyaman banget handlingnya. Perpindahan gear juga halus. Fungsi assist & slipper clutch bener-bener terasa. Meskipun jarak jauh pulang pergi Bojong Gede ke Daan Mogot ngga bikin pegel.” tutup Danz mengakhiri obrolan siang itu.

Dan tahukah pemirsa, jika Yuli ini menggunakan sport fairing 155cc terbaru Yamaha ini sebagai kendaraan hariannya… Bayangkan saja lady biker ini menempuh rute Bojong Gede – Daan Mogot dengan jarak tempuh rata-rata 65 km setiap harinya, dia tetap merasa nyaman di jalan. Hal ini dijelaskannya karena dukungan suspensi serta rangka DeltaBox Yamaha yang telah teruji. Hmmmm, kok dunia serasa terbalik ya, saya aja pake matic, waaah kalah deh sama lady biker yang punya R15, balapan di sirkuit lagi(kamu kapan?), hiks ?… Nah adakah pemirsa pembaca blog yang juga pengguna All New Yamaha R15 Monggo share testimoninya….

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!