Modifikasi Yamaha Aerox 155 Roda Tiga, Anti Jatuh!

Warungasep.net – Satu lagi nih karya modifikasi unik yang pantas masuk ke koleksi modifikasi di blog Warungasep.. Karena salah stau skutiki terbaru Yamaha yakni Aerox 155 dimodifikasi bagian kaki-kaki depannnya pakai dua roda layaknya becak #eh, Jadi inilah Modifikasi Yamaha Aerox 155 Roda Tiga, cekidot :

Sangaar.. lampunya!

Dari bagian depan, tampak skutik 155cc berteknoilogi VVA ini berubah bentuk menjadi layaknya mobil formula one, hehe.. Memang sih kalo ngomongin skutik roda 3 dari Yamaha ini sebenarnya udah gak aneh, karena Yamaha punya skutik produksi masla beroda tiga yakni Yamaha Tricity 155 2017, jadi mungkin bagi sebagian orang berpikir daripada merombak mending beli aja Yamaha Tricity secara gress..


Tapi,  bedanya  jika Tricity pakai teknologi Leaning-Multi Wheel yaitu konfigurasi 2 buah roda depan yang dikendalikan secara mekanik sehingga bisa dikendalikan dengan nyaman saat bermanuver. Sebuah teknologi yang juga dipakai pada motor lainnya seperti Yamaha 01-Gen(Baca juga : Koleksi Motor Concept Yamaha ) juga Yamaha MWT-09 yang rilis tahun lalu.  Nah, Hasil modifikasi diatas cuma pakai mekanisme pengendali roda depan konvensional…   Jadi jika Tricity masih harus tetap pakai standar samping ketika parkir, nah hasil modif Aerox roda tiga ini dijamin anti jatuh tuh pemirsa.. hehe

Tapi boleh juga nih, hasil modif ini bisa jadi inspirasi bagi pemirsa pemilik skutik dengan harga termurah Rp 22jutaan OTR Jakarta ini untuk memodifikasi tunggangannya, terutama yang dikhususkan untuk pengguna disabilitas.. Sayangnya hasil modifikasi bukan berasal di Indonesia, melainkan berasal dari Thailand,.. Tapi kabarnya di Indonesia pun ada bengkel modif khusus untuk pengguna disable, tapi maaf say kurang tahu tempatnya nih pemirsa, mungkin pemirsa yang lain ada yang tahu tempat bengkelnya, monggo komentarnya…

Berikut ini galeri foto modifikasi Yamaha Aerox roda 3 yang bersumber dari Mpmotorseat.com Thailand :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator< a

6 Comments

  1. Mestinya yamaha rakit tricity aja disini tapi ditambahin suspension lock manual yg bisa dikunci pengendara kalau sedang berhenti sebentar atau lama. Pasar ada, pabrik ada tinggal mau atau tidak saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.