Data Penjualan Aerox 155 vs Vario 150 Juli 2017, Vario Dua Kali Lipat Aerox!!!!

Yamaha Aerox vs Vario 150 (gambar Anangcozz )

Warungasep.net – Data penjualan motor di bulan Juli 2017 akhirnya hadir nih pemirsa, pertama kita buka dulu dengan data penjualan segmen skutik 150cc antara Yamaha Aerox 155 vva dengan Honda Vario 150 eSP… Nah kira-kira siapa yang menjadi skutik 150cc terlaris di bulan ke-7 tahun 2017 ini?? Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak di bawah ini :

Data AISI Aerox 155 vs Vario 150 Juli 2017

2017 Honda Vario 150 Yamaha Aerox 155
Jan  39.269 unit  –
Feb  34.326 unit  7.006 unit
Maret  37.309 unit  17.844 unit
 April  20.590 unit  11.784 unit
 Mei  45.295 unit  11.587 unit
 Juni  30.446 unit*  14.547 unit
 Juli  41.631 unit 19.880 unit

Oke, pemirsa bisa lihat data penjualan skutiki 155cc dengan fitur socket USB serta keyless pada salah satu variannya ini mengalami kenaikan dibanding bulan sebelumnya, tercatat pada bulan Juli kemarin Aerox 155 telah terdistribusikan sebanyak 19.880 unit, naik dari bulan Juni yang hanya 14ribuan unit…

Sedangkan skutik 150cc Honda yakni Vario 150 yang tidak punya fitur tempat nge-cas juga gak punya ban tapak lebar ini menurut data AISI pada bulan Juli kemarin terjual sebanyak 41.631 unit, naik dari bulan sebelumnya yang hanya 30 ribuan unit.. Juga ini berati data penjualan Vario 2 kali lipat penjualan Yamaha Aerox.. wow…

Bagaimana dengan data penjualan Maxi skutik 150cc antara Nmax dan PCX?? Untuk saat ini baru data Nmax saja yang muncul nih pemirsa.. Maxi skutik Yamaha 155cc ini selama bulan kemarin terdistribusikan sebanyak 24.233 unit, atau lebih laris ketimbang Aerox yang lebih murah… Wah, kalo Vario makin laris, kemungkinan gak ada update nih, digempur Aerox yang punya kelebihan aja masih laris pemirsa.. hmmm semoga saja AHM gak keenakan jualannya ya, kalo menurut pemirsa gimana?? Mongo share komentarnya..

Sumber : Viva.co.id
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

17 Comments

    • Mirip momok. Alesan murahan. Tapi gap harga cuma ratusan rb. Alesan prodksi blm maksimal tapi udah di genjot gagal crot. Sumber masalah yamaha itu satu. Paksa kredit

      • Mungkin itu salah satu masalahnya, bisa juga karena Yamaha nggak nempelin emblem sayap di motornya. Haha.
        tapi itu “mungkin” ya.
        Soalnya ane selama ini beli Yamaha dari dulu nggak pernah tu dipaksa kredit.

  1. Penjualan gabungan kelas 150 cc honda vs yamaha…vario 41.631 unit + pcx….? Aerox 19.880 unit + nmax 24.233 unit….wehhhhh

  2. Bacanya : Kelas Matic 150 Yamaha yg pegang.
    Yamaha (19.880+24.233) = 44.123 unit
    Honda : 41.631 unit
    NMax-Aerox masih bisa digenjot ke 45.000. Sedangkan Vario udah mentok bahkan akan cenderung menurun di bulan2 ke depan.

  3. 1. Nama besar honda dan vario.
    2. Vario lebih bisa diterima di segala kalangan plus lebih fungsional,sementara
    aerox lebih segmented.

    Btw,gabungan dari nmax plus aerox sudah bisa mengungguli vario 150. Itu artinya,yamaha telah berhasil. Karena memang begitulah strategi yamaha.

  4. kipas2 rupiah neh.. 😀 😀

    pake data jan-juli Gan..
    vario 150 248.866 unit
    Nmax 150 128.833 unit
    Aerox 150 82.648 unit

    Pake OTR jakarta type terendah di website resmi
    Vario Rp. 21.175.000
    Nmax Rp. 25.700.000
    Aerox Rp. 22.550.000

    menang vario selisih 95 milyar
    Vario 5,269 Triliun
    Nmax + aerox 5,174 triliun
    ( 3,311 T + 1,863 T)

  5. Yg ane suka,perhatikan stategi ymh dari kelas scooter 150 dan 250.
    Sampe sampe sebelah bingung dan lari ke segmen garuk tanah dan nongkrong dgn tema cafe…
    Yg menarik….all new r25….
    Cemas dan was was….sebelah.

  6. waaa .. komen gw di terasi
    kurang menerima perbedaan nih warung (lagi tren angkat issue “bhineka”)
    padahal gw cuman komen
    “para fbh terus menghibur diri, padahal jelas matic150cc sdah lepas dari genggaman AHM”
    sama komen di artikel penjualan kelas 250cc
    “ni artikel ambigu karena tidak memasukan data XMAX and R25 export”

  7. pndpet ane klau aerx mau nglhin vrio gmpang.caranya….naikin ccnya jdi 200cc dn hrga sma pasti gk cpe2 dan juaraaaaa.kshn dh luh.msyrkat kta sdh pd pintr2 loh

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.