Jamnas ASI Asosiasi Scoopy Indonesia 2017 di Soreang Bandung, Diikuti Ribuan Biker Scoopy Se-Indonesia

Warungasep.net – Bandung menjadi tuan rumah Jambore Nasional (Jamnas) Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) 2017 yang digelar pada tanggal 19 Agustus 2017 yang bertempat di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung… mengusung tema “Satu Hati – Satu Scoopy – Satu Jiwa”, Acara yang digagas AHM dan DAM ini diikuti ribuan biker Scoopy se Indonesia dari Sabang sampai Merauke… mantap…

Acara Jamnas ASI dimulai dengan mengukuhkan kepengurusan baru periode 2017-2019 dilanjutkan dengan games – games yang telah disajikan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Tidak lupa, para bikers melakukan aksi sosial berupa pengecetan Tugu Kujang, Bale Endah, Kabupaten Bandung.

Ada 17 komunitas pengguna Honda Scoopy di Jawa Barat dibawah naungan Paguyuban Scoopy Jawa Barat (PSJB) yang turut hadir guna menyambut sebagai tuan rumah, antara lain :
Scoopy Club Bandung (SCUBA)
Scoopy Club Sumedang (SCS)
Honda Scoopy Karawang (HSK)
Cimahi Owners Scoopy (COS)
Scoopy Community Purwakarta (SCOOPA)
Scoopy Club Sukabumi (SCUMI)
Honda Scoopy Club Cianjur (HSCC)
Honda Scoopy Majalengka (HOSAMA)
Scoopy Tasik (SCOOTAS)
Scoopy Garut (SCOOGART)
Scoopy Club Indramayu (SCI)
Scoopy Club Cirebon (SCOOCCI)
Scoopy Club Banjar Patroman (SCOOPAT)
Scoopy Club Subang (SOANG)
Scoopy Club Bekasi (SCOOBEC)
Honda Retro Scoopy (HOROSCOOP)
Otomotif Scoopy Kaskus (OCTOPUS)

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan Jamnas ASI merupakan wadah sebagai ajang silaturahmi sekaligus tempat berkumpulnya para pecinta Honda Scoopy dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi kepada para bikers yang hadir dari berbagai penjuru nusantara. Kami berharap adanya kegiatan ini dapat menguatkan persaudaraan di antara mereka serta memberikan nilai positif bagi komunitas atau paguyuban Honda Scoopy di Indonesia,” ujar Lerri.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!