Kuasai Pasar Sport, PT. DAM Gelar Honda Sport Motoshow 2017 di Jawa Barat

Warungasep.net – Ada fakta menarik seputar data penjualan motor sport di Jawa Barat nih pemirsa, Pada semster pertama tahun 2017 ini, Penjualan motor sport Honda pada bulan Juni 2017 memimpin 60% pangsa pasar di segmen motor sport di Jawa Barat. Penjualan terlaris adalah Honda CBR Series yang mencatatkan penjualan sebesar 12.682 unit. Sedangkan, New Honda CB150R Streetfire sebesar 11.378 unit di Jawa Barat. Ini artinya, Honda Jabar penyumbang penjualan motor sport terbsar di Jawabarat, sebut saja secara Nasional penjualan CBR series berada diangka 42ribuan unit(Baca lengkapnya di artikel : Data AISI Honda semester 1 2017 ), dan Jawa Barat menyumbang seperempatnya.. wow..

Nah untuk itu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM). menyenggarakan program bernama Honda Sport Motoshow 2017… Pada kegiatan Honda Sport Motoshow 2017, pengunjung dapat mencoba langsung keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor sport Honda tersebut. Selain itu, beragam aksesoris dan apparel motor sport Honda juga tersedia melengkapi jajaran motor sport Honda.

Berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung, seperti Speed Challenge para pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada dyno test dan city riding. Ada pula booth penjualan sepeda motor Honda dengan beragam penawaran sales program, booth penjualan Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan diskon yang menarik. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud layanan terbaik kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Honda Sport Motoshow 2017 hadir di 3 kota besar di Jawa Barat, yakni di Summarecon Mall Bekasi (2-3/9), Trans Studio Bandung (7-10/9), dan Grage Mall Cirebon (30/9-1/10). Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat di artikel Jadwal dan lokasi Honda Sport Motoshow 2017

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM mengatakan :

“Kami menampilkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna-warna baru. Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor sport Honda,” ujar Lerri.

`
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.