Warna Baru Yamaha Aerox aka NVX 155 dan 125cc di Vietnam, Pakai Shock Tabung Belakang Warna Merah

Yamaha NVX 155 Baru dengan suspensi belakang tabung warna merah

Warungasep.net – Yamaha Vietnam kemarin merilis warna baru untuk varian maxi skutik mereka yakni Yamaha Aerox series atau yang disana diberi nama Yamaha NVX 155 Vietnam juga Yamaha NVX 125 Vietnam, kedua skutik tersebut mendapat update varian warna special dengan warna Matte Black yang dipadukan dengan body tengah warna merah yang semakin kece… Belum diketahui apakah varian warna ini untuk Yamaha NVX aka Yamaha Aerox 2018 atau cuma update tahun 2017 saja.

Selain update warna baru, Yamaha Vietnam juga memberikan tambahan aksesories baru yakni beupa suspensi belakang tabung berwarna merah dan juga aksesories mud guard atau spakbor belakang tambahan yang dijual secara terpisah sebagai aksesories… Dan berikut penampakan varian warna barunya, yang pada versi 125cc diberi nama Yamaha NVX 125 DX untuk varian special ini :


Karena edisi special, hanya varian NVX 2018 tertinggi saja yang mengalami update warna ini pemirsa, jadi hanya untuk varian ABS dengan fitur premium seperti Keyless ignition, rem ABS juga fitur idling stop SSS.. Untuk lebih detailnya pemirsa bisa simak galeri foto detailnya di bawah ini (klik untuk memperbesar) :

Terakhir untuk Harga Yamaha NVX aka Aerox warna baru 2018 ini dibandrol dengan harga 41.490.000 VND atau setara dengan harga Rp. 24,3jutaan untuk varian NVX 125 Deluxe(DX) dan 52,740,000 VNĐ atau setara Rp. 30,9jutaan untuk Yamaha NVX 155 special Colors…

Nah, kira-kira untuk di Indonesia yang menjadi basis produksinya kapan ya dapet update warna? hehe monggo komentarnya pemirsa…

`
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.