Honda CB150R ExMotion Street Cafe Limited Edition Cuma 500 Unit, Harganya Rp 54jutaan


Warungasep.net – Selain merilis 4 warna baru Honda CB150R Exmotion, pihak AP Honda Thailan djuga menjual versi special edition dari motor sport baru mereka ini dalam 3 tipe, antara lain model Cafe Racer, Scrambler dan Moriwaki edition… Nah, khusus di artikel ini saya akan bahas tentang CB 150cc special edition bergaya Cafe Race yang diberi nama Honda CB150R ExMotion Street Cafe , berikut penampakannya :

Sebenarnya Honda CB150R Street Cafe ini adalah CB150R Exmotion tipe ABS yang sudah memakai Genuine accesories atau disana disebut part H2C secara satu paket, Bisa dibilang ini hasil Modifikasi CB150R Exmotion dari pabriknya pemirsa, Jadinya tampilannya pun cukup berubah signifikan dari versi aslinya..


Sebut saja, Visor headlamp, list stiker khusus, engine protector tank pad, hingga bagian belakang ada single seater yang membulat layaknya buntut tawon, tail tidy atau spakbor belakang pendek, hingga knalpot pendek underbelly.

Sayang walaupun bertemakan Cafe Racer, tapi stangnya tidak pakai stang clip on, melainkan stang Fatbar dengan bagian stang yang dilabur warna silver, cekidot :

Dan karena ini varian special, maka pihak AP Honda Thailand membandrol motor versi Cafe Racer Honda CB150R ini dengan harga 135 400 THB atau setara dnegan harga Rp. 54,3jutaan… wow, edisi yang dijual pun terbatas, yakni hanya 500 unit saja.. Dan berikut lihat galeri fotonya, semoga cocok buat inspirasi modif :

Sumber : 9Carthai.com
`
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.