Honda CB150R Moriwaki Edition, Custom Racing Sang Exmotion…

Honda CB150R Exmotion Moriwaki Edition

Warungasep.netHonda CBR150R Moriwaki Edition adalah satu dari 3 versi special edition dari Honda CB150R Exmotion selain versi Scrambler Cafe dan Street Cafe yang sudah saya bahas diartikel sebelumnya. Berbeda dari 2 versi custom lainnya versi ini cendrung simple dan tidak terlalu banyak aksesories yang menempel bahkan cenderung sama dnegan varian standar. Tapi jika diperhatikan secara detail, maka pemirsa akan menemukan part eksotis dari sparepart performance aal Jepang Moriwaki, salah satunya adalah knalpot racing :

Selain itu CB150R Moriwaki ini memiliki perbedaan pada spakbor depan yang memiliki motif carbon, seperti ini :

Pada bagian body cenderung polos tanpa striping, walaupun temanya ini adalah versi racing dari sang Exmotion, salah satu cirinya ada stiker bertuliskan Moriwaki pada bagian body di bawah tanki :

Masih belum banyak diketahui perbedaan apa lagi pada sosok CB 150 Moriwaki ini pemirsa, apakah powernya berbeda dari yang standar, dll. karena sebenarnya versi special edition yang ini akan mulai dijual pada bulan Oktober mendatang.. Tapi dengan ketiga varian special edition custom CB150R Exmotion ini menjadikan motor sport naked 150cc Honda di Thailand ini semakin terlihat eksotis dan stylish jika dibandingkan sport naked 150cc Honda di tanah air, hehe… Dan pastinya bikin pemirsa ngiler bukan?? Hehhe.. mongo komentarnya..


Sumber gambar : 9carthai
`
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!