CRF Baru Tiba-tiba Nonggol Di Event Balap Off Road di Jawa Tengah


Warungasep.net – Pastinya cukup mengejutkan, tatkala motor prototype yang biasanya dijaga ketat dan muncul di event pameran, ehh tiba-tiba nongol di sebuah event balap lokal… Hal tersebut adalah berita dari Jawa Tengah nih pemirsa, tatkala motor prototype Honda CRF Lokal yang bulan kemarin nongol di GIIAS 2017, sekarang dipajang di sebuah event balap motor off road bernama Jelajah Alas Sindang Coyo (JASCO) yang berlamat di lapangan Desa Jatiharjo Kecamatan Pulo Kulon Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. kemarin tanggal 9 September 2017.

Belum diketahui apa maksud penyelenggara memajang calon motor sport baru AHM di sebuah event balap lokal tersebut, namun bisa jadi hal tersebut adalah upaya untuk memperkenalkan lebih dini motor baru AHM disegmen motor “garuk tanah” ke habitatnya dan kepada para potential buyer yang tentunya dari kalangan pecinta motor sport adventure seperti motor penggemar motor trail, enduro, dll…


Bocoran terkahir, tentang motor sport baru Honda ini direncanakan akan dirilis bersamaan dengan event Honda Bikers Day 2017 yang berlangsung di daerah Gunung Kidul Yogyakarta bulan Oktober mendatang, jadi dengan upaya AHM ini sepertinya mereka sudah mulai serius dan mulai menggerakan strategi marketingnya bahkan sebelum motor ini dirilis dan dijual.. mantap… buat pemirsa yang kepengen motor “KLX” bermerk Honda?? tunggu saja sebentar lagi!!!

`
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.