AHASS di Jawa Barat Punya 3 Paket Harga Service bernama “Paket Hebat”, Paling Murah cuma Rp. 40ribu

Warungasep.net  PT Daya Adicipta Motora  (DAM) bekerja sama dengan seluruh bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat memberikan program menarik terutama bagi para konsumen dan pelanggan setianya, program tersebut bernama “Paket Hebat” untuk para konsumen yang ingin melakukan service di AHASS… Program ini berlangsung mulai 1 September – 31 Desember 2017 di seluruh jaringan bengkel resmi Honda AHASS di Jawa barat…

Paket Hebat terdiri dari 3 (tiga) pilihan program paket servis bagi konsumen, antara lain Paket Hebat Silver, Gold, dan Platinum. Untuk lebih jelasnya pemirsa bisa simak di bawah ini :

Pake Hebat Silver :
Paket Hebat Silver dibanderol dengan harga lebih terjangkau yakni Rp 40.000,- namun tetap mengutamakan kualitas servis yang dipastikan tetap terjaga. Untuk Paket Hebat Silver terdapat 6 point servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, dan setting ECM & sensor PGM FI. Paket silver ditujukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, dan diharapkan konsumen dapat menikmati paket yang diberikan sehingga motor Honda kesayangannya dapat semakin terawat untuk digunakan sehari-hari.

Paket Hebat Gold :
Paket Hebat Gold dengan harga Rp 80.000,- dengan 9 point servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, dan periksa saluran bahan bakar.

Paket Hebat Platinum :

Dan yang ketiga ada yang namanya Paket Hebat Platinum dengan harga Rp 120.000,- dengan 11 point diantaranya Pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, periksa saluran bahan bakar, perawatan & pembersihan injector, serta perawatan dan pembersihan CVT. 

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM memberikan komentar :

” DAM bersama dengan 526 AHASS di Jawa Barat meluncurkan program Paket Hebat yang bertujuan agar konsumen lebih peduli terhadap perawatan sepeda motor Honda. Serta dapat memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda yang akan melakukan servis” ungkapnya

“Program Paket Hebat dapat dijumpai diseluruh jaringan bengkel AHASS di Jawa Barat. Paket servis ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda, kecuali untuk Honda PCX, Honda CRF250Rally, dan Honda CBR250RR,” tambah Ferdy.  

Selain itu, DAM juga gencar melaksanakan kampanye safety campaign. Caranya, dengan melakukan service kunjung dan aktivitas pemeriksaan dan penyetelan safety item sepeda motor Honda ke area publik, perusahaan, sekolah dan lain sebagainya. Sebagai upaya untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda konsumen terjaga sehingga layak dikendarai. Mantap…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!