Ribuan Yamaha Vixion Akan Melakukan Victory Lap di Sirkuit Sentul di Ajang YSR 2017 seri 3

Warungasep.net – Yamaha punya event balap resmi guna mengapresiasi komunitas motor Yamaha di seluruh Indonesia untuk merasakan sensasi berkompetisi balap di sirkuit Sentul. yang sebelumnya dilakukan proses edukasi sehubungan dunia racing. Tentu saja, menjadi pengalaman yang sangat berharga. Kondisi demikian yang pada akhirnya merangsang tim-tim dari berbagai daerah untuk terus tampil pada ajang balap bernama Yamaha Sunday Race 2017 yang Minggu besok akan memasuki seri ke-3…

Nah, selain ajang balap ada juga event-event menarik lainnya yang disediakan pihak Yamaha Indonesia untuk para komunitas Yamaha lainnya, salah satunya adalah dengan melakukan Victory Lap… Jadi rencananya Minggu besok yakni tanggal 17 September 2017 akan digelar All New Yamaha Vixion Day, dimana nantinya ribuan anggota komunitas Yamaha Vixion Se-Jadebotabek akan melakukan Vactory Lap dimana secara bersama-sama mereka akan mengikuti sirkuit Sentul sebagai unjuk aksi kebersamaan komunitas Yamaha untuk memeriahkan pesta balap YSR 2017. mantap..

Selain itu berbagai macam aktifitas seru buat komunitas siap dihadirkan di YSR 2017 Sentul. Seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, hiburan musik dan lain-lain. Adapun berbagai sponsor yang terlibat menyukseskan YSR 2017 Sentul ialah Yamalube, Idemitsu, Motobatt, Suspensi Kayaba, Busi NGK, IRC Tire, Cargloss, Pirelli, BRT, Nissin, Dunlop, Tekiro dan Pertamax Turbo.

Pak M.Abidin, selaku GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan komentar :

“Yamaha Sunday Race yang seru dan fun, kini sudah menjadi hobi komunitas dan ajang tes motor dan adu balap kompetitif bagi rider professional. Event ini selalu dinanti-nantikan dan ramai karena yang hadir sangat menyukai berbagai aktivitas di dalamnya. Spesialnya di seri 3 ini kita turut merayakan 1 Dekade Yamaha Vixion, sebagai apresiasi dari Yamaha, kita undang untuk mengisi di sesi victory lap dan fun riding competition, ini akan jadi pusat perhatian kehebohan acara sepeda motor di pekan ini. Sampai jumpa di Sentul, rasakan kebersamaan dan kegembiraan balapan dan kegiatan lainnya di hari Minggu yang beda ini !, “ ungkapnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!