Modifikasi Kawasaki Z125 Pro ala Ninja H2, Dijejerin Kayak Anak dan Bapak!


Warungasep.net – Apa yang pemirsa pikirkan tatkala melihat foto 2 motor diatas? Pasti akan mengira jika kedua motor tersebut adalah motor Superbike Supercharged Kawasaki Ninja H2 bukan??? Tapi jika diperhatikan lebih detail tentu pemirsa akan tahu jika salah satu motor diatas memiliki dimensi yang lebih kecil… Jadi motor apa itu?? Apakah itu Kawasaki Ninja H2 versi 250cc??? Ternyata bukan, motor tersebut adalah hasil modifikasi Kawasaki Z125 Pro ala Ninja H2.. Berikut penampakan dari samping :


Kalo dijejerin gitu kayak anak dan bapaknya ya, hehe… Z125 Pro adalah motor street bike mini bermesin selonjoran 125cc 1 silinder berpendingin udara dan punya suspensi depan Upsidedown dan motor dengan klan Z series terkecil didunia ini juga di jual di Indonesia dengan harga setara dengan sport fairing 150cc, baca lengkapnya di artikel Kawasaki Z125 Pro Indonesia

z125 hijau

Dan Foto diatas kemarin sempat viral di Instagram, dan sempat juga menjadi misteri, tentang motor apa yang disamping Ninja H2 asli tersebut.. Dan akhirnya, setelah ditelusuri bahwa motor tersebut berasal dari Eropa sana pemirsa, salah satu media Spanyol Soymotero yang pertama mengungkapkan foto tersebut menyebutkan jika Ninja H2 mini tersebut adalah Ninja “h2″dengan hurup “h” kecil, hehe.. Dimana ada salah satu bengkel modif disana yang bernama Pleasure MC yang mebuat part body kit untuk membuat si boncel Z125 pro menjadi berpenampilan ala motor sport tercepat di dunia.. mantap..

Gimana apakah ada pemirsa yang menjadi owner sang Z125? Mungkin salah satu modifikasi Z125 diatas bisa menginspirasi…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.