Foto dan Video All New Vixion Victory Day, Ribuan Yamaha Vixion Padati Sirkuit Sentul dan Lakukan Victory Lap

Warungasep.net – Pada gelaran Yamaha Sunday Race 2017 putaran ketiga yang berlangsung tanggal 17 September 2017 kemarin, turut hadir ribuan pengguna dari berbagai komunitas juga klub Yamaha Vixion series dari daerah Jadebotabek. Mereka datang untuk memeriahkan pesta balap Yamaha dalam event khusus bernama All New Vixion Vactory Day.

Mereka memeriahkan acara YSR 2017 ini sebagai pembuka acara, dimana ada ribuan pengguna Yamaha Vixion berjejer rapi di lintasan sirkuit Internasional Sentul Bogor Jawa Barat untuk melakukan Victory Lap, yakni mengelilingi sirkuit yang pernah mengelar Motogp tahun 1997 lalu ini selama 2 putaran.

Dari berbagai komunitas juga Club Yamaha Vixion ini, berbagai produk Vixion series dari mulai Vixion lawas tahun 2007 hingga yang terbaru yakni Yamaha Vixion R, dan dari ribuan bikers Yamaha Vixion ini ada pula para Lady Bikers yang turut hadir dalam memeriahkan acara ini.

Dan biar pemirsa gak penasaran bagaimana situasi saat para bikers Vixion ini melakukan Victory Lap, berikut ini keseruan Video All New Vixion Victory Day 2017 :

Sedangkan dibawah ini adalah Galeri Foto All New Vixion Victory Day 2017 :

Apakah ada pemirsa yang ikutan event kemarin? Monggo komentarnya…
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. All New Yamaha Vixion Disukai Lady Bikers… Kalo Kamu??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!