Honda Gold Wing 2018 Facelift, Headlampnya Cocok Nih Buat PCX atau Vario Facelift?

Headlamp Honda Goldwing facelift 2018

Warungasep.net – Foto diatas bukanlah skutik baru Honda yang kita tunggu, bukan Vario facelift ataupun PCX Lokal, tapi memang Honda punya desain khas pada setiap produknya terutama dibagian front end atau moncong yang selalu simetris dan terlihat bagaikan tatapan mata tajam, dan headlamp diatas adalah salah satunya… Itu adalah bagian depam dari Moge kelas atas Honda yakni Honda Gold Wing 2018 facelift

Sebenarnya motor tersebut belum dirilis resmi, baru direncanakan hadir bulan depan, kemungkinan di pameran Itermot atau EICMA, tapi media Belanda, Maxxmoto dan Oliepeil telah membocorkan lebih dulu penampakan terbaru dari pesaing Yamaha Star Venture Trans Continental yakni sang GL 1800 atau yang kita kenal dengan Honda Gold Wing versi terbaru…

Dari gambar diatas, kita bisa lihat perubahan signifikan selain headlap LED yang semakin sangar dengan DRL, perubahan juga terdapat pada bagian dashbor yang terlihat semakin mewah dan canggih, denga fitur elektronik baru, belum diketahui secara pasti apa saja perubahan secara lengkap kita hanya mengamatinya dari beberapa gambar saja, bahkan untuk spesifikasi sepertinya Gold Wing masih mempertahankan mesin Boxer 1800cc 6 silinder yang iconic banget bagi pabrikan Jepang ini…

Dan lewat media Eropa tersebut kita bisa ketahui, jika Honda global mempersiapkan dua tipe dari sang Goldwing, yakni produk dengan kode GL 1800 2018 dan kode F6B 1800 2018? Apa perbedaannya? dari gambarnya sih kita bisa lihat perbedaam pada warna velg juga frame dan juga aksesoris tambahan pada kursi belakang..

Jadi kita tunggu saja info lebih lengkapnya saat motor ini rilis resmi.. Tapi melihat desain headlampnya, kaykanya cocok ya, jika Vario facelift atau PCX lokal punya desain headlamp serupa? hehe, kalo menurut pemirsa gimana? Monggo komentarnya..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. Pertamax kah diriku.
    Sebenernya sih pengen banget pabrikan S, Y, K, H, ato lainnya bikin model motor macem ni dgn mesin low segment (150cc) yg sekarang, ato mungkin dgn kapasitas 250cc.
    Tp mungkin hal itu gak terwujud karena mungkin model² lain akan jadi gak laku sehingga menggerus pasar dari model lain yg sudah diluncurkan.
    Atau mungkin pabrikan justru taku penjualannya justru gak bagus.
    Padahal menurut saya, orang Indonesia tuh mayoritas suka motor yg desainnya bagus, menarik, namun gak ngebosenin, bergaya/tampang moge (makanya ninja 250 justru lebih laku), dan bisa memuat banyak barang, dan posisi duduk yg nyaman serta santai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.