Jadwal Balap ARRC India 2017 dan Target Team AHRT Honda dan Yamaha Racing Indonesia Rebut Gelar Juara


Warungasep.net – Pesta Balap GP Asia atau yang kita kenal dengan nama Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 sudah memasuki seri ke-5, dan sirkuit Madras di Chenai India… Sekilas infomasi saja, lintasan Madras yang relatif lama karena dibangun tahun 1980 dan dibuka pada 1990 memiliki panjang 3,717 km. Ada 12 tikungan dan 3 trek lurus. Trek ini terakhir digunakan ARRC tahun 2013 lalu. Jadi sudah cukup lama karena memang sebelumnya di lintasan yang lebih modern, Buddh International Circuit. mantap…

Adapun jadwal acara balap ARRC 2017 seri 5 ini akan digelar mulai tanggal 22 September yakni hari ini sampai hari Minggu esok yakni tanggal 24 September 2017… Seperti biasa siaran balapnya bisa pemirsa saksikan secara langsung di fanspage Asia Road Racing Championship di facebook, atau jika yang ingin hemat quota bisa saksikan gratis di iNewTV, atau jika ingin siarannya jernis bisa tonton di Fox Sport…

Dan berikut ini jadwal siaran langsung ARRC 2017 India di beberapa negara, catat jadwalnya ya pemirsa, hehe…


Kita bisa lihat jika penonton di Indonesia bisa lihat balapan di 3 kelas tersebut dalam 3 waktu berbeda, di mulai kelas UB150 pukul 12.30 wib, dilanjutkan kelas AP250 pukul 13.30 dan kelas SS600 pukul 14.30 wib… Selain itu ada info menarik seputar kesiapan team-team dari Indonesia yang berlaga di ARRC 2017 ini pemirsa, antara lain team AHRT Honda dan team YRI, berikut ini keterangannya :

Untuk team AHRT Honda, kelas AP250 menjadi focus utama, diaman dikelas ini ada 2 pembalap yang memuncaki klasemen yakni Gerry Salim juga Rheza Danica… Bahkan, Gerry memiliki target untuk mengunci gelar juara Asia AP250, seandainya Gerry memiliki peluang seperti berikut ini :

Gerry finis pertama, Anupab Sarmoon finis keenam atau lebih rendah dan Takehiro Yamamoto berada di posisi kelima atau lebih rendah.
– Gerry finis kedua, Anupab Sarmoon finish kesebelas atau lebih rendah, Takehiro Yamamoto berada di posisi kesembilan atau lebih rendah, Rheza Danica tidak meraih podium dan Tomoyoshi Koyama finis ketiga atau lebih rendah.
– Gerry finis ketiga, Anupab Sarmoon finis kelima belas atau lebih rendah, Takehiro Yamamoto berada di urutan ke-13 atau lebih rendah, Rheza Danica finis kelima atau lebih rendah dan Tomoyoshi Koyama finis di podium.

Sekedar info jika saat ini pembalap asal Surabaya ini sedang memimpin klasemen sebanyak 175 poin, selisih 60 poin dari Anupab Sarmon pembalap Yamaha yang berada disposisi ke2 klasemen.. Jadi jika hasil balap Gerry memuaskan maka bisa dipastikan ini kali pertamanya pembalap Indonesia dan team Honda Indonesia merebut gelar juara umum ARRC 2017…

Sedangkan bagi team Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra masih terus berjuang meengkuh kemenangan di ARRC seri ke 5 2017 ini, tapi target juara semakin dekat pada kelas UB150, dimana Wahyu Adji sang Juara tahun kemarin saat ini berada diposisi 2 klasemen sementara UB150 2017… Wahyu kini memiliki 115 poin, selisih 16 poin dari Md Akid Aziz yang sama-sama pakai Yamaha MX-King yang memimpin klasemen sementara…

Jadi kita saksikan saja besok aksi pembalap Indonesia diatas, termasuk pembalap lainnya seperti pembalap Kawasaki Ahmad Yudistira yang berjuang di kelas SS600cc… Dan berikut ini Jadwal balap ARRC India 2017 :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.