R3CX250-6A, Ketika Kawasaki Ninja Kawin Silang Dengan Yamaha R25 Jadi Motor China


Ninja kawin sama R25

Warungasep.net – Coba tebak gambar diatas? Apa yang pertama kali pemirsa lihat? Apakah langsung mengira itu Kawasaki Ninja 250 FI atau mungkin juga sebagian pemirsa malah menganggap foto tersebut adalah Yamaha YZF-R25??? Ternyata dua-duanya salah.. Karena motor tersebut adalah motor produk Tiongkok, kloningan daripada kedua motor sport fairing 250cc 2 silinder Kawasaki dan Yamaha, jadinya motor tersebut bernama R3CX250-6A…


Motor tersebut perpaduan antara Kawasaki Ninja 250 FI dibagian belakang, dari mulai buntut, jok, tanki frame hingga kaki-kaki termasuk desain velg dijiplak tuh pemirsa, sedangkan bagian depan yakni dari mulai Side Fairing, stang, speedometer hingga headlamp meniru plek Yamaha YZF-R25/r3…

Lalu, produk motor apa kah ini??? Jika melihat bagian mesinnya sih tertulis Loncin tuh pemirsa, jadi bisa dipastikan ini adalah produk motor China yang memang selalu memproduksi motor klonengan, hehe… berikut penampakannya :

Loncin?

Dan ternyata yang menarik dari motor ini adalah, dalam satu bentuk desain gado-gado ini, ternyata punya dua jenis mesin yang berbeda…

2 silinder
1 silinder

Yaitu, ada Loncin R3CX250 bermesin 259cc 2 silinder, dan ada juga tipe yang hanya pakai i silinder saja.. wuiih, pemirsa bisa milih nih soal jumlah silinder, hehe..

Tidak dikatehui berapa bandrol klonengan motor Ninja vs R25 ini pemirsa, namun jika pemirsa berminant mungkin harus mendatangkan motornya secara impor, hehe… Oh ya ngomongin klonengan motor ini, masih inget dengan Kawasaki Ninja 150cc 4 tak waktu lalu yang sempat heboh ya, hehe.. semoga kepengen #eh

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

3 Comments

  1. Males banget liat produk China…. mayoritas produk china itu kualitasnya jauh dibawah Standar, cuma paku beton aja klo yang buatan china di pakuin di tembok bukannya nancep malah pakunya yang patah…hah aneh,
    beli kabel buatan china dibakar pake korek bukan plastik luarnya doang yang kebakar sama serat serat logamnya juga hangus…hah emang aneh buatan China nih….
    Beli Headset yang buatan China, Speakernya hidup tali kabelnya putus dalem, disambung bukannya malah idup malah kabelnya ga bisa disambung (kabelnya getas)…hah aneh emang produk buatan China ini….

  2. Ngerinya beli kapal selam buatan China abis nyelem ga bisa ngambang lagi….nyelem terus selamanya….hah emang aneh produk buatan china ini….
    Yang bangga banggain china juga jangan jangan orangnya aneh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.