Ribuan Bikers Honda CBR Hadiri Jambore Nasional 2017 AHC ke-6 di Semarang


Warungasep.net – Akhir Pekan kemarin, yakni tanggal 23 sampai 24 September 2017 Kota Semarang menjadi ajang berkumpulnya komunitas Honda CBR yang tergabung dalam Assosiasi Honda CBR dalam gelaran acara Jambore Nasional atau JamNas AHC 2017 yang sudah memasuki tahun ke-6…

Foto dari CBR Tasik Riders (CTR)

Diperkirakan hadir seribuan bikers Honda CBR series, dari mulai Honda CBR150 hingga 250cc lawas atau baru dari 60 komunitas tersebar di seluruh Indonesia meramaikan Jamnas ini menjadi ajang memperkuat brotherhood bikers antar klub sepeda motor Honda. Jamnas bikers CBR dilaksanakan dengan berbagai aktivitas mulai dari kegiatan sosial dan beragam kegiatan positif serta kreatif lainnya.

Baca juga : TourGab CBR di Tasikmalaya 2015


Perlu diketahui oleh pemirsa, jika Asosiasi Honda CBR (AHC) telah terbentuk sejak 5 tahun lalu di kota Yogyakarta. Jamnas AHC 2017 ini merupakan gelaran tahun ke-6 yang didukung oleh AHM serta Astra Motor Jawa Tengah selaku main dealer Honda untuk wilayah Jawa Tengah. Jamnas tahun ini diselenggarakan dalam dua hari yaitu hari Sabtu (23/9) dengan aktivitas bakti sosial dan pada hari Minggu (24/9) sebagai puncak acara berkumpulnya para bikers Honda CBR seluruh Indonesia di sirkuit Tawang mas, Semarang.

Gelaran Jamnas AHC tahun ini menyuguhkan beragam aktivitas, di hari pertama para bikers melaksanakan aktivitas bakti sosial berupa safaty riding dengan membagikan helm secara gratis kepada penggunakan sepeda motor di daerah Tugu Muda, Semarang. Hari kedua Jamnas Honda CBR diisi dengan rolling city kota Semarang, games ala bikers, hiburan dengan rangkaian performa musik, serta performa para freestyle Honda sebagai puncak acara. Seluruh bikers berkumpul untuk bergabung di malam keakraban dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama dan foto bersama yang dilakukan oleh seluruh peserta Jamnas 2017.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengataka

“Kami melaksanakan Jambore Nasional bagi para bikers pencinta CBR series. Dua kegaitan yang berbeda namun memiliki satu tujuan yang sama yakni bentuk apresiasi AHM kepada para pencinta sepeda motor Honda serta dukungan kami kepada komunitas untuk membangun tali persaudaraan antar bikers Honda di seluruh Indonesia,“ ungkap Indraputra.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.