Yamaha XSR900 2018, Semakin Retro Dengan 3 Warna Baru, Racing Red Paling Keren!!!


Warungasep.net – 2 tahun lalu, Yamaha global merilis moge baru berdesain retro berlabel Yamaha XSR-900… Motor ini adalah diversifikasi produk daripada sang streetbike Yamaha MT-09, dengan perubahan body, headlamp dan tanki… XSR-900 masih menggunakan mesin dan kaki-kaki bahkan knalpot dan velg identik dengan MT-09 tuh pemirsa, namun dengan perbedaan body, stoplamp, headlamp dan tanki yang retro abis dan stylish banget… Nah, 2 tahun berlalu, Yamaha Global kembali menyegarkan tampilan sang retro bike modernnya ini dengan tampilan warna dan striping baru, yaitu Yamaha XSR900 2018.. berikut penampakannya :

Ada 3 pilihan warna baru Yamaha XSR 900 facelift 2018, antara lain warna merah atau yang disebut Racing Red dengan list strip warna putih vertikal dibagian tanki dan 2 warna lainnya adalah warna hitam dan silver, berikut penampakannya :


Yang menarik adalah, jika warna Racing Red dari Yamaha XSR 900 2018 ini terinspirasi dari motor lawas Yamaha yakni Yamaha XS-850, jadi warna ini sangat kental dengan histori produk Yamaha tuh pemirsa, berikut perbandingannya :

Sama seperti Yamaha MT-09, XSR 900 mengusung mesin 857cc Liquid cool, Inline 3 silinder 12 katup dengan kompresi mesin 11.5:1, suspensi depan USD pakai swing arm dan knalpot underbelly.. Mantap… Dan terakhir untuk bandrol harga Yamaha XSR900 2018 ini dibandrol $ 9,499 USD atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 130jutaan tuh pemirsa.. sayang motor retro yang cakep ini gak dijual di Indonesia, dan kabarnya sebentar lagi motor ini akan punya pesaing dari Kawasaki, jadi kita tunggu saja bulan depan saat perilisannya, hehe…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.