Spyshots Calon Bebek Super Baru di Malaysia dari Modenas, Pakai Rangka Teralis???


Pict : Pandulaju

Warungasep.net – Berbeda dengan di Indonesia yang lagi nunggu Maxi skutik baru, dinegara jiran Malaysia justru saat ini lagi heboh motor bebek super, seperti kita tahu jika disana Yamaha Y15ZR 2017 atau yang di negara kita disebut Yamaha MX-King merajai penjualan bebek super, hingga akhirnya Honda menurunkan Honda RS150R 2017 yang merupakan kembaran Supra GTR yang datang sebagai rival… Tapi, ternyata pebrikan lokal dan lainnya tak mau tinggal diam melihat dua raksasa bertarung disegmen ini, itu terbukti dengan Benelli yang langsung merilis Benelli RFS150i bulan April lalu, dan sepertinya masih akan banyak lagi pabrikan lainnya yang akan ikut berkecimpung di kelas paling panas di negara jiran ini…

Beberapa waktu lalu, muncul gosip jika pabrikan Taiwan yaitu SYM juga berencana akan turun dikelas ini dengan meluncurkan motor dengan kubikasi 175cc ( Baca : SYM Supermoped 175 ) kemudian ada renderan Bebek Kawasaki 175cc yang bahkan jadi gosip ke seluruh dunia sampai heboh, padahal cuma gambar renderan olah digital… Dan, yang terbaru ada kabar jika pabrikan nasional Modenas Malaysia sepertinya sebentar lagi akan merilis motor bebek super terbaru.. Hal tersebut terungkap berkat spyshot penampakan yang didugan bebek super Modenas melalui beberapa Foto :


Mungkin akan terlihat wajar jika bentuknya aneh, karena sedang dites yang seperti biasa pakai kamuflase supaya tidak ketahuan bentuk aslinya… Tapiii… Ternyata bulan Agustus lalu, motor yang sedang dites ini justru telah terkuak wujud aslinya pemirsa.. Penasaran dengan bentuknya?? Kayak gini :

Wuiihh, lumayan oke juga ya untuk ukuran motor bebek buatan dalam negri dalam arti bukan produk Jepang… Mungkin kita kesampingkan dulu desain body yang memang jujur harus diakui kurang menarik, hehe… Tapi coba perhatikan bagian area mesin :

Mesinnya tampak padat dan besar, belum diketahui pasti berapa kubikasi mesin bebek super baru Modenas ini, tapi ada yang menyebutkan jika kubikasinya diatas 150cc atau berada diangka 175cc… Dan coba perhatian dibagian atas mesin?? Wuiihh.. yang warna merah itu ternyata bentuk rangkanya pemirsa.. Apakah bebek super Modenas ini akan pakai Truss Frame atau rangka teralis seperti layaknya motor sport ya??? Atau mungkin cuma body kit saja sebagai bentuk estetika desain supaya lebih terlihat sporty?? Kita tunggu saja… Berita yang dimuat Blog Malaysia Pandulaju, motor ini jika dirilis nanti prediksi harganya akan berada diangka 8000 Ringgit Malaysia atau setara Rp 26jutaan.. wuiidiihh.. sadisss…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

5 Comments

  1. Modenas…merupakan pabrikan kokal…
    Tp mesin bisa darimana saja…
    Kmaren bajaj juga berubah jdi modenas…
    Yg diindo kejsm dgn kawak kagak laku..disono sikasih label modenas laku…

  2. Modenas teh lain merk motor demek nasional tea Mang Asep?
    Jigana di malesia mah masih loba empang jeung rawa, jadi rahayatna resepeun keneh ngangon meri jeung entog.
    Da di urang sawah geus robah jlug jleg jadi kawasan industri jeung imah, rek ngangon meri di mana coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published.