Kode Baru Produk Suzuki 49K00, Apa Ya? GSX-R250 atau Maxi Skutik?

Warungasep.net – Akhirnya ada lagi nih perkembangan berita seputar motor baru Suzuki, setelah diartikel sebelumnya saya ungkap bocoran motor baru Suzuki tahun 2018 yang anehnya berasal dari Eropa, kini info terupdate motor baru Suzuki datang dari tanah air, dimana saat ini terdengar jika Suzuki Indonesia tengah menggarap sebuah produk baru dengan kode produksi Suzuki 49K00, naah, kira-kira motor apakah ini??

Suzuki GSX-S250F dan GSX-R250 prediksi Young Machine

Bocoran yang diungkap mas IWB pada blognya (Baca : https://www.iwanbanaran.com/2017/10/05/bocor-kode-project-misterius-suzuki-49k00/ ) menyebutkan jika sebenarnya ia sudah memiliki beberapa ciri-ciri tentang produk baru Suzuki ini, namun tidak bisa memberikan bocoran secara berlibahan karena info ini masih bersifat rahasia dan tidak bisa dibocorkan. Jadi kita hanya bisa mengantongi kombinasi kode produk baru saja yang diberinama Project Suzuki 49K00…

Apakah produk ini adalah motor sport fairing 250cc 2 silinder yang akan diproduksi lokal??? Sepertinya bukan pemirsa, karena kabarnya motor ini justru didevelopt di negri gajah putih Thailand.. Lalu apa ya? Apakah Maxi skutik pesaing Nmax/PCX lokal?? Nah, itu juga masih sekedar spekulasi saja pemirsa… Diperkuat juga ada sebuah komentar dari petinggi Suzuki yakni Marketing Relation 2 Wheel Manager SIS, Banggas F Pardede mengatakan kepada media Sindonews sebagai berikut :.“Dalam waktu dekat, skutik premium dari Suzuki bisa meluncur. Mudah-mudahan,” ungkap Banggas, belum lama ini, di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (4/10/2017).

Jadi, produk apapun itu baik Suzuki GSX-R250, Burgman, atau mungkin GSX-S versi baru, dengan adanya project baru ini adalah sebagai bukti jika Suzuki sekarang gencar memproduksi motor baru dalam upaya kebangkitan pabrikan berlogo “S” ini dipasar Indonesia maupun global, itu terlihat dari suksesnya mereka menjual GSX-R/S 150 series yang tak hanya dijual di dalam negeri tapi juga sampai ke penjuru dunia.. mantap.. Kita tunggu saja gebrakan selanjutnya dari Suzuki Indonesia…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

5 Comments

  1. Ada motor yang masalah demi masalah terus muncul , tapi anehnya blogger2x netral seperti gak ada yg tau . beda banget klo’ yang masalah di motor lain pasti disambut dengan gegap gempita banjir artikel, afa agakah ???

1 Trackback / Pingback

  1. Ada 3 Lagi Kode Baru Produk Suzuki, 23KBO, 23K10 dan 49K00 - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!