Honda NSC atau Neo Sports Cafe, Inikah CB1000R Versi Retro Itu??? Rilis 6 November Nnati


Warungasep.net – Akhir-akhir ini saya sering bahas tentang bocoran tentang calon motor baru Honda lebih tepatnya Moge baru Honda yang akan mengusung konsep motor retro klasik. Dari berbagai sumber menyebutkan jika Motor retro Honda ini adalah project facelift daripada motor street naked bike Honda CB1000R facelift yang dimana modelnya akan berubah sangat signifikan dari model streetfighter menjadi motor streetbike retro klasik tapi dengan sentuhan modern…

Dan barulah beberapa hari lalu, pihak Honda Jepang memuat sebuah video singkat berupa teaser motor baru yang sepertinya memiliki hubungan dengan bocoran yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya. Dan teaser baru produk Honda tersebut diberi nama Honda Neo Sports Cafe atau yang disingkat Honda NSC Project.. wow..


Pada gambar siluet di gambar paling atas, pemirsa bisa lihat itulah screenshots yang saya dapat dari video teaser. Terlihat jika calon motor baru ini memang memiliki konsep yang berbeda dan memiliki desain motor jadul yang memang saat ini lagi ngtrend menjadi model baru pabrikan motor. Dan klop dengan konsep motor ini dan bisa diprediksi motor baru Honda ini akan mengusung konsep desain motor Neo Cafe Racer.

Disebutkan juga jika prodject Honda NSC ini akan pakai new engine? Wah, mesin baru? apakah berarti bukan facelift motor sebelumnya? Tentu ini masih menjadi misteri pemirsa. Namun pada akhir video teaser, Honda memberikan bocoran jika motor hasil racikan Jepang ini akan dirilis tanggal 6 November 2017, jadi bisa dipastikan akan muncul di ajang pameran EICMA Milan bulan depan.. mantap..

Pada gambar Honda NSC diatas, Honda juga memberikan siluet bentuk headlamp lengkap dengan lampu sein dan speedometer.. Terlihat sangat mirip banget dengan Honda CB150R Exmotion yang dirilis di Thailand bulan lalu… Desain klasik dengan sentuhan modern akan terwujud dalam Moge baru Honda ini, lihat saja lampu bulat dengan teknologi LED, begitu juga dengan lampu sein… Dan dengan munculnya teaser ini bisa diartikan jika kehadiran calon Moge baru Kawasaki dan Suzuki yang memiliki konsep serupa seperti Kawasaki Z900RS juga Suzuki SV650X akan punya saingan baru dari Honda… Hingga akhirnya Yamaha XSR900 2018 gak akan melenggang sendirian lagi sebagai produk Moge retro klasik Jepang saat ini, hehe.. kita tunggu saja…

CB1000R Cafe Racer renderan Young Machine

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.