Touring Bersama ICON (Indonesia CBR250RR Owners) Jakarta ke Pantai Carita, Banten 6-8 Oktober 2017. Seru!!!

Touring bersama ICON [ Indonesia CBR250RR Owners ] Jakarta part 2. Go to pantai Carita, banten Jawa Barat. 6-8 Oktober 2017.

Warungasep.net – Akhir pekan kemarin, ternyata ada cerita seru dari sahabat kita dari para anggota komunitas Indonesia CBR250RR Owners Jakarta atau yang disingkat ICON Jakarta, karena di tanggal 6 sampai 8 Oktober 2017 kemarin, para komunitas motor sport fairing 250cc Honda ini melakukan Touring bersama dari Jakarta ke Pantai Carita, Anyer Banten.. Yang pastinya seru banget!!!..

Ternyata banyak juga member komunitas yang melakukan Touring lintas Provinsi ini menggunakan motor sport Honda yang punya tampilan gahar dan juga dilengkapi suspensi depan ala Moge seperti Upside Down dll, apalagi dengan fitur 3 riding mode(Comport, Sport dan Sport+) pada motor sport pertama di Indonesia yang mengaplikasikan Throttle by Wire ini akan semakin menyenangkan sesuai dengan konsepnya yang punya tag line Total Control.

Vladimir Constantine Lie dengan CBR Winter test-nya

Seperti yang diungkapkan sahabat saya Vladimir Constantine Lie yang dulu CBR250RR miliknya pernah mejeng di blog ini(Baca : Modifikasi Honda CBR250RR Liveryl Winter Test ) mengatakan :

“Berbagi itu indah bro. Touring bersama ICON [ Indonesia CBR250RR Owners ] Jakarta part 2.
Go to pantai Carita, banten Jawa Barat. 6-8 Oktober 2017. Sukses digelar… Terima Kasih kepada para Sponsor yang telah berpartisipasi membantu dan mendukung kegiatan acara ini sampai terlaksana dengan baik bagi para sponsor ASTRA MOTOR, NGK, ASPIRA PREMIO, XL, PRO SPEED. dll” ungkap pria yang wajahnya mirip artis Korea(utara) ini.

“Terima kasih Juga buat para jurnalis, bloger, dan media partner. Dan untuk keluarga Besar ICON Jakarta.” tambahnya

Dan berikut ini galeri foto Touring Komunitas Honda CBR250RR ICON Jakarta ke Pantai Carita di Anyer Banten 2017 kemarin, cekidot :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!