Spyshots TVS Graphite 150 Lagi Dites, Inikah Calon Pesaing Vario 150 dari TVS????


Spyshots skutik baru TVS 150cc

Warungasep.net – Sebuah spyshots penampakan motor baru lagi di tes di daerah Karnataka, India. Dari gambar diatas pemirsa bisa lihat motor tersebut bergenre skutik dan kita sangat sulit mengidentifikasinya karena tertutup kamuflase. Tapi media India memastikan jika calon motor skutik baru disana tersebut merupakan adalah produk lokal mereka yaitu dari TVS. Dan kemungkinan besar motor tersebut adalah skutik bermesin 150cc yang dulu motornya sempat di pajang dipameran Auto Expo di India tahun 2014 lalu, yang merupakan produksi masal daripada skutik konsep TVS Graphite 150 Concept. Berikut penampakannya :

Melihat versi konsepnya motor ini tampil begitu futuristik, sebut saja headlamp aSimetris dengan lampu LED, begitu juga dengan stoplampnya, body gambot ban gambot dengan velg berdiameter kecil khas skutik India, tapi dengan fitur yang lebih advance sebut saja rem yang sudah ABS, speedometer LCD dan kunci elektronik pintar dengan Immobilizer.


Wow, pasti menarik nih jika sudah terwujud dalam versi produksi masal. Tapi pertanyaannya apakah modelnya akan sama persis seperti versi konsep?? Tentunya akan ada beberapa perbedaan, lihat saja jika versi konsep tampil tanpa knalpot, tapi versi produksi masal sudah pakai knalpot.

Apakah kira-kira skutik ini akan rilis juga di Indonesia ya? Melihat kesuksesan skutik 150cc disini sepertinya menarik jika pabrikan anggota AISI juga ikut terjun disegmen ini dengan TVS Graphite ini pemirsa, hehe.. Menemani TVS Dazz dan TVS RTR200 FI yang sudah duluan hadir.. Tentunya Bisa bersaing langsung dengan Vario 150 maupun NMax dan Aerox. Dan di India sendiri, skutik ini ditujukan untuk melawan langsung skutik Eropa seperti Aprilia SR150 yang dibandrol Rp 12jutaan juga melawan Honda PCX yang kabarnya akan melengkapi line up skutik Honda disana.. wuih menarik nih, hehe.. Jadi kita tunggu saja perkembangan beritanya..

Sumber : Rushlane
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.