Ini Dia Honda CRF 150 Lokal, Tapi Baru Teaser!


Warungasep.net – Sebelumnya beredar gosip jika Honda akan merilis motor baru di ajang Honda Bikers Day Gunung Kidul 2017, tapi saya pantengin dari awal sampe akhir kok nihil pemirsa, kagak ada, hehe.. Malahan yang dipajang adalah CRF versi concept. Lalu kapan kira-kira Honda CRF lokal atau motor Trail pertama produk AHM ini dilaunching???

Tapi ternyata benar, Honda CRF Lokal memang rilis hari ini,tapi… Baru teasernya saja, hehe… Karena AHM baru merilis teaser resminya di akun youtube resmi mereka, dan berikut ini video teaser Honda CRF 150, cekidot :


Nah, dari video diatas, pemirsa bisa lihat jika memang benar yang ditampilkan adalah motor dual purpose, terlihat dari desain yang pure motor trail dengan ban tahu, pelk jari-jari, jok tandem rata, headlamp kecil. Dari beberapa deatil terlihat seperti lampu stoplamp yang ternyata menyatu dengan spakbor belakang berbentuk segitiga, lalu cakram model wave dan suspensi upside down.. Mantap..

Pertanyaanya kapan kira-kira Honda CRF 150 lokal ini rilis? Masih menjadi misteri tuh pemirsa, tapi dengan adanya teaser ini menjadi bukati jika motor trail Honda ternyata bukan Hoax belaka dan benar-benar akan rilis, dan dengan teaser ini juga menjadi bukti jika CRF lokal akan rilis gak akan lama lagi.. asyiikk..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.