Yamaha Rilis Mio S 125cc 2018, Lampu LED dan Ban Tubeless, Harga Rp. 15,7jutaan


Warungasep.net – Yamaha Indonesia rilis skutik entry level terbaru bernama Yamaha Mio S, skutik ini merupakan versi baru dari Yamaha Mio series, tapi dengan perbedaan desain front cover baru, headlamp baru yang sudah LED dan juga ban yang sudah tubeless dan lebar.

Mengusung tema Smart and Shopistocated, Yamaha Mio S memiliki desain yang futuristik dan elegan. Mesinnya sama dengan Mio series lainnya yaitu mesin 125cc Bluecore dengan pendingin udara.


Perbedaan dari Mio lainnya yang lebih menonjol selain desain headlamp single yang sudah mengadopsi LED, dan inienjadi skutik entry level pertama di Indonesia yang menerapka lampu LED , fitur yang biasanya terdapat pada skutik yang lebih mahal.

Kemudian ukuran ban lebih lebur yakni 80/80-14 untuk depan dan 100/70-14 untuk belakang, selain itu Mio S juga punya Speedo meter model baru dan fitur SSS dan AKS.

Yamaha Indonesia memiliki 4 pilihan warna Yamaha Mio S 2018, antara lain sbb :

Dan terakhir untuk bandrol harga Yamaha Mio S 2018 ini adalah Rp. 15.750.000 OTr Jakarta. Untuk spesifikasi dan detil foto fitur dll akan saya bahas diartikel selanjutnya.

4 Comments

  1. Lampu sih udah LED, kekinian banget, tapi kenapah desainnya begituh ya -_-
    Dan knpah cover kepalanya jadi model jadul gtuh, ayo dong yamaha…..

1 Trackback / Pingback

  1. Lihat Cantiknya Video Isyana Sarasvati di TVC Yamaha Mio S Terbaru | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.