Total 32.964 bikers Honda Se-Indonesia Ramaikan Honda Bikers Day Tahun 2017

Warungasep.net – Di tahun 2017 ini, bertema “Brotherhood in one adventure” ajang Honda Bikers Day (HBD) 2017 digelar selama 4 event di 4 pulau besar di Indonesia, yang terdiri dari 3 event HBD Regional dan 1 event puncak.. Nah, pertama HBD Regional pertama di area wisata Ngarai Sianok, Bukittinggi yang dihadiri 2.823 bikers(26/8). Silahturahmi bikers Honda dilanjutkan pada gelaran HBD Regional kedua yang diprakarsai main dealer Honda wilayah Kalimantan Barat, Astra Motor Pontianak di Rumah Radakng, Pontianak yang diramaikan 2.332 bikers asal Kalimatan (9/9). HBD Regional berakhir di Pantai Akarena, Makasar(23/9) yang dimeriahkan oleh 2.467 bikers melalui penyelenggaraan oleh main dealer Honda wilayahSulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Maluku Selatan Astra Motor Makasar.

Dan puncak acara Honda Bikers Day nasional 2017 yang diadakan AHM bekerja sama dengan main dealerHonda wilayah Yogyakarta yaitu Astra MotorYogyakarta menggelar HBD di Lanud Gunung Kidul Yogyakarta pada tanggal 14 Oktober 2017 kemarin yang diikuti sekitar 25.342 biker yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Sehingga jika ditotal event tahunan AHM ini telah diikuti sebanyak 32.964 bikers Honda se-Indonesia.. mantap…

Ajang silaturahmi tahunan ini menjadi spesial seiring dengan adanya persembahan atraksi akrobatik pesawat tempur dari Angkatan Udara Adi Sutjipto – Yogyakarta untuk menghibur puluhan ribu bikers Honda yang hadir meramaikan HBD nasional.

Hadir juga dalam acara ini President Director AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura, Direktur Produksi dan Engineering AHM David Budiono, dan beberapa pimpinan divisi.

Pada gelaran HBD 2017, AHM juga membuka kesempatan test ride motor-motor terbaru Honda, seperti Honda CRF250RALLY, All New Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire, dan Honda Supra GTR150. AHM pun mengkampanyekan keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman dengan mengajak bikers Honda mengikuti permainan-permainan seru bertema safety riding.

Bagi bikers yang telah menempuh perjalanan jauh, tersedia pengecekan unit dengan servis gratis. Di sela-sela acara HBD 2017, digelar parade bikers yang diikuti perwakilan komunitas Honda dari seluruh Indonesia. Rangkaian acara HBD 2017 ditutup dengan penampilan band nasional yang tengah digemari anak muda, Armada.

24ribu Bikers se Indonesia

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan

“Peserta HBD terus meningkat setiap tahun seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor Honda serta komunitas Honda yang terus bertambah. Jumlah peserta seluruh rangkaian HBD 2017 meningkat sebesar 41% dibandingkan dengan tahun lalu, yaitu dari 23.296 bikers pada tahun lalu menjadi lebih dari 32.964 bikers pada tahun ini. Puncak HBD 2017 di Yogyakarta diperkirakan diikuti oleh 25.342 biker yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia”ungkap Indraputra

“Komunitas dan pencinta sepeda motor Honda setiap tahun terus bertambah seiring bertambah banyaknya variasi produk sepeda motor Honda yang ada dipasaran. Melihat hal ini kami ingin mengapresiasinya dengan menggelar sarana yang dapat memperkuat persaudaraan atau brotherhood sesama bikers serta komunitas sepeda motor Honda. HBD inilah puncak kebersamaan bikers Honda“ tambahnya.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Trackback / Pingback

  1. Inilah Para Juara Nasional Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2017 | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!