Apa Kata Artis Isyana Sarasvati Tentang Yamaha Mio S? Berikut Komentarnya…

Warungasep.net – Yamaha menggaet artis cantik yang saat ini lagi di gandrungi masyarakat akan suaranya yang indah yaitu Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador produk terbaru mereka yaitu Yamaha Mio S. Nah tentunya kita penasaran dong apa komentar dara cantik ini tentang skutik terbaru Yamaha ini. Untuk itu pemirsa simak saja komentar juga penjelasannya langsung di bawah ini.

Yamaha secara resmi mengumumkan artis Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core, bertepatan saat peluncuran sepeda motor teranyar itu, Sabtu 14 Oktober 2017 di Ancol Jakarta Utara. Isyana cocok menjadi brand ambassador karena menggambarkan karakter dan konsep Mio S Tubeless & Ban Lebar yang “It’s My Style”.

Sebelum launching matik terbaru itu, di social media Yamaha melansir teaser Isyana X Yamaha yang membuat publik penasaran. Ada kolaborasi apa Yamaha Indonesia dengan Isyana ? Ternyata jawabannya dibuka ketika unveiling motor Mio S Tubeless & Ban Lebar di acara launching Sabtu.

”Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style ! Mio S !” ucap Isyana Sarasvati, Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar.

Link video Isyana Sarasvati dan Mio S bisa dilihat di sini :

Jangan lupa ya, pantau terus event-event seru Isyana bersama Mio S Tubeless & Ban Lebar. Nantikan di kota-kota Anda !

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!