Gak Ada Rilis Motor Baru saat Marquez dan Pedrosa ke Indonesia Kemarin, Tapi Kita Bisa Foto Bareng dan Kampanye #Cari_Aman


Marc Marquez dan Pedrosa keliling Showroom Big Wing Honda di BSD

Warungasep.net – Kedatangan kedua pembalap team Repsol Honda Marc Marquez ke Indonesia kemarin adalah yang kedua kalinya dalam setahun ini, pertama saat rilis Honda CBR250RR Repsol juga CRF250Rally dan kedua selama 2 hari kemarin yaitu tanggal 16 – 17 Oktober 2017 kedua pembalap pabrikan Honda ini melakukan serangkaian tour ke plant Honda di daerah Sunter dan di hari kedua melakukan kampanye #Cari_aman sekaligus malakukan sesi foto bersama fans, komunitas, anak SMK, club, dll. Jadi gak ada rilis motor baru seperti yang digosipkan sebelumnya dong???

Marquez dan Pedrosa kampanyekan #Cari_aman

Ternyata walaupun digosipkan sebelumnya jika kedatangan mereka dalam rangka rilis motor baru ternyata nihil, gak ada pemirsa, hehe… Dan tentunya buat pemirsa yang nantikan beritanya tentu sangan kecewa.. Tapi tidak untuk para yang hadir di area Astra Biz Center di kawasan BSD Tangerang kemarin, karena Marc dan Dani memberikan kesempatan sesi foto bersama fans Pemenang Aktivasi Digital Welovehonda MeetMarquezPedrosa.com,juga para komunitas terpilih termasuk para pemilik Moge Honda CBR1000RR. Berikut foto-fotonya :


Dan tentunya hari Selasa kemarin saya juga kebagian kesempatan ekslusif bisa foto bareng kedua bintang Motogp dan salah satunya menjadi kandidat terkuat juara dunia Motogp Marc Marquez.

Alhamdulillah banget, ini berarti untuk kedua kalinya saya bisa foto bareng kedua pembalap Motogp team Repsol Honda setelah sebelumnya ketemu mereka awal tahun 2017 ini. Oh ya, pada kesempatan kemarin disaat kampanyekan Safety riding sesuai selogan Honda #Cari_aman, Marquez dan Pedrosa memberikan komentar kepada peserta yang hadir seperti para siswa SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda dan bikers dari komunitas Honda CBR, berikut komentarnya :

“Saya harap keselamatan menjadi prioritas anda semua saat berkendara dengan motor di jalan raya. Safety gear saat balapan menjadi hal yang utama sama halnya safety gear yang digunakan saat berkendara di jalan. Safety gear bukan digunakan hanya saat berkendara di kecepatan tinggi namun menjadi bagian penting saat berkendara setiap hari dan menjadi bagian gaya hidup pengendara,” ungkap pebalap bernomor 93 ini.

Sedangkan pembalap bernomor 26, Dani Pedrosa juga memberikan komentar serupa, berikut kutipannya :

“Dalam balapan, hal yang paling penting adalah memastikan pebalap terlindungi dengan helm dan racing suit yang dilengkapi dengan chest dan back protector terbaik karena segala sesuatu dapat terjadi di lintasan sirkuit. Pebalap juga harus paham tentang keselamatan karena keselamatan yang utama selain menjadi yang tercepat,” ujar Dani Pedrosa.

Sebelum berangkan ke Asutralia untuk balapan di Phillip Island akhir pekan ini, kedua pembalap Honda ini pun juga melepas keberangkatan para bikers Honda CBR dalam city rolling untuk mengkampanyekan #Cari_Aman di jalan. mantap..

Mbah dukun baca do’a??

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.