Honda Wave RSX, Revo X Negara Tetangga Yang Tampil Lebih Sporty Dengan Shock Warna Merah


Warungasep.net – Kenal dengan penampakan foto motor gambar diatas? Pasti pemirsa sudah tahu, karena itu bagian cover depan motor bebek baru Honda yaitu Honda Revo X 2018. Tapi, kok warnanya beda? kok warna biru?? Yupz, karena itu bukanlah Revo X, meinkan Honda Wave RSX 110 yang merupakan Honda Revo X milik negara tetangga lebih tepatnya line up produk motor bebek Honda Vietnam, cekidot :

Gimana? Mirip banget bukan?? Tapi, ternyata Revo Vietnam atau yang mungkin kita harus sebut dengan nama Wve RSX ini sudah rilis lebih dulu disana, lebih tepatnya setahun yang lalu, hehe.. Dan kita awalnya pasti mengira Revo X yang dirilis AHM facelift daripada Revo FI, ternyata bukan, hehe.. Honda Vietnam justru lebih dulu yang punya desain ini.


Oh, sebagai pembeda dengan Revo X, Wave RSX punya kelebihan tampilan yang lebih sporty dengan tambahan suspensi belakang warna merah, seperti ini :

Tak hanya itu, Revo X di negara tetangga juga lebih banyak varian warnanya juga lebih keren yang terdisi dari kombinasi dual tone warna seperti Biru hitam, merah hitam dan hitam putih, berikut penampakannya :

Dan ternyata juga harga Revo X di Vietnam sana lebih murah pemirsa, karena pihak produsen Honda disana membandrol motor bebek bermesin 110cc PGM-FI ini dengan harga 21,49jutaan VND atau setara Rp 12,7jutaan untuk versi termurah dan 24,49juta VND atau sekitar Rp 14,8jutaan untuk versi yang termahal… Dan sepertinya warna-warnanya cocok buat para pemirsa yang berencana memodifikasi Revo X Indonesia yang cenderung monotone dengan warna-warna yang lebih keren lainnya, hehe.. semoga menginspirasi…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

7 Comments

  1. Honda Vietnam lebih berani sediain dual tone color. Lha AHM lebih banyak warna hitam daripada yg lain. Hrsnya kasih warna-warna yg lebih variatif. Supra X 125 FI dulu aja ada warna merah, biru, dan hitam. Skrg tinggal warna hitam dan putih. AHM pelit kalo soal warna. Pdhal Supra X 125 FI dan Revo termasuk masih laku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.